Home Wisata Jawa Tengah Umbul Ponggok Klaten

Umbul Ponggok Klaten

Umbul Ponggok Klaten
foto: https://www.instagram.com/yan_fau/

Umbul Ponggok menjadi tempat piknik populer di Kabupaten Klaten yang akan merelaksasi jiwa serta pikiran yang penat di hari libur. Jawa Tengah menyuguhkan pesona wisata rekomended yang akan memanjakan perjalanan liburan bersama orang tercinta. Mulai dari wisata alam, sejarah, budaya di Klaten terbaru yang hits dan fenomenal.

Liburan memang menjadi salah satu aktivitas yang dirindukan sebagian orang ketika hari libur tiba. Dapatkan perjalanan liburan yang tak terlupakan bersama orang tercinta dengan sajian pesona wisata Klaten yang luar biasa.

Ketika anda berencana mengunjungi obyek wisata alam Umbul Ponggok Klaten Jawa Tengah. Simak ulasan dan informasi wisata dari Sikidang berikut ini agar perjalanan liburan anda semakin menyenangkan dan dimudahkan.

Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok

Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok
foto: https://www.instagram.com/veby_senopati27/

Menikmati wisata alam Umbul Ponggok Jawa Tengah, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Untuk mengunjungi dan menikmati sajian spot di Umbul Ponggok, anda perlu mengeluarkan biaya tiket masuk seharga:

  • Rp.15.000 ketika hari biasa
  • Rp.30.000 saat akhir pekan dan libur nasional

Dengan biaya tersebut anda bisa puas bermain dan menikmati berbagai macam spot rekomended di kolam renang Umbul Ponggok. Ketika anda berkunjung ke tempat piknik Klaten satu ini, destinasi ini buka mulai dari:

  • Weekday 08.00 – 16.00 WIB
  • Weekend 07.00 – 17.00 WIB

Biaya tambahan (tiket parkir kendaraan Umbul Ponggok):

  • Sepeda motor Rp.3.000
  • Mobil Rp.5.000
  • Bus Rp.15.000

Dapatkan sensasi perjalanan liburan yang tak terlupakan dengan menikmati kesegaran alam yang disuguhkan Umbul Ponggok. Harga tiket masuk obyek wisata alam Umbul Ponggok Klaten bisa berubah sewaktu-waktu.

Jangan lupa kunjungi tempat menarik di Klaten satu ini ketika anda menghabiskan hari libur bersama anak dan keluarga tercinta.

Alamat dan Rute Lokasi

Alamat dan Rute Lokasi Umbul Ponggok
foto: https://www.instagram.com/hafiztravoll/

Menjadi tempat wisata hist dan favorit di Klaten Jawa Tengah, Umbul Ponggok menyuguhkan pesona yang sayang untuk anda lewatkan.

Anda bisa mengunjungi obyek wisata alam Umbul Ponggok menggunakan kendaraan baik motor maupun mobil. Untuk jarak destinasi Klaten hits satu ini kurang lebih 13 km dari pusat kota.

Sedangkan alamat lengkap Umbul Ponggok sendiri berlokasi di Ds, Jeblogan, Ponggok, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Permudah jelajah wisata Klaten satu ini dengan mengakses peta lokasi Mata air Umbul Ponggok dibawah ini. Nikmati rute perjalanan terbaik untuk mempermudah kunjungan wisata anda di tempat liburan keluarga satu ini.

Datang juga ke –> Umbul Nilo menawarkan spot instagenic yang tak kalah rekomended.

Fasilitas

Fasilitas di Umbul Ponggok
foto: https://www.instagram.com/nurulparamitha/

Menjadi tempat wisata rekomended dan populer pastinya obyek Klaten satu ini selalu ramai akan pengunjung setiap harinya.

Untuk fasilitas yang tersedia didalamnya pun cukup lengkap, berikut daftarnya yang bisa anda nikmati ketika berlibur di Umbul Ponggok:

  • Tempat parkir kendaraan wisata yang cukup luas
  • Pusat informasi dan loket wisata
  • Toilet dan kamar mandi
  • Ruang ganti
  • Mushola
  • Warung makan
  • Spot foto kece
  • Persewaan pelampung
  • Gazebo dan tempat duduk
  • Wahana permainan menarik

Rasakan keseruan dan sensasi perjalanan yang tak terlupakan bersama keluarga di Umbul Ponggok Klaten dengan sajian pesonanya.

Kunjungi juga–> Candi Lumbung wisata murah dengan spot kece yang rekomended untuk liburan keluarga.

Spot Wisata di Umbul Ponggok

Spot Wisata di Umbul Ponggok
foto: https://www.instagram.com/kcandraa2/

Banyak aktivitas seru dan menarik yang akan memanjakan aktivitas liburan anda di Umbul Ponggok. Selain bermandi-mandi dengan kesegaran air yang ada di tempat ini, banyak aktivitas menarik lainnya.

Seperti berburu foto menarik di Umbul Ponggok, karena banyak spot instagenic yang rekomended untuk anda explore. Dapatkan gambar terbaik untuk menghiasi media sosial maupun galeri ponsel.

Nikmati sensasi perjalanan liburan asyik dan seru di Umbul Ponggok dengan menikmati spot instagenicnya.

Review sebelumnya –> Umbul Kapilaler tak kalah seru dan menarik untuk anda kunjungi.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung ke umbul ponggok
foto: https://www.instagram.com/bumdestirtamandiriponggok/

Hari libur memang cocok untuk berwisata bersama keluarga, ketika anda ingin explore Umbul Ponggok Klaten. Ada baiknya anda persiapkan liburanmu dengan maksimal untuk perjalanan tak terlupakan.

Berikut beberapa tips wisata dari Sikidang yang bisa anda simak untuk referensi sebelum berkunjung:

  • Waktu terbaik untuk menghabiskan hari libur di Umbul Ponggok yaitu di pagi hari. Anda bisa puas bermain dan jelajah spot menarik yang disuguhkan wisata Klaten satu ini.
  • Habiskan waktu di Umbul Ponggok bersama teman, sahabat maupun keluarga untuk kualitas liburan anda.
  • Jangan lupa bawa baju ganti dan siapkan kamera action untuk berburu foto menarik dengan spot bawah air Umbul Ponggok.

Semoga informasi wisata alam Umbul Ponggok Klaten yang Sikidang kemas di artikel ini bisa bermanfaat dan memudahkan perjalanan liburan anda.

Previous articleCurug Silintang Purbalingga
Next articleUmbul Manten Klaten