Home Wisata Kuliner Nomadic Cafe Bandung

Nomadic Cafe Bandung

Nomadic Cafe Bandung
foto: https://goo.gl/maps/zWVzG3zVL5RoDvTv7

Nomadic Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong terbaru di Bandung yang sedang hits. Kafe dengan gaya bangunan industrial kental itu banyak menarik minat pengunjung untuk datang.

Konsep bangunannya cukup unik dengan tema arsitektur yang belum jadi, tak heran jika kafe ini dapat memikat orang untuk singgah. Bandung memang terkenal dengan suasana alamnya yang indah, dan berbagai tempat-tempat keren terdapat disana.

Pengunjung yang sedang mencari tempat nongkrong asik bergaya kekinian, Nomadic Cafe bisa menjadi alternativenya. Apalagi bagi kaum muda sekarang, tempat nongkrong banyak dicari untuk sekadar ngobrol santai bareng temen-temen.

Harga Menu Makanan Nomadic Cafe

Harga Menu Makanan Nomadic Cafe
foto: https://goo.gl/maps/znnkad8vKvm976fx5

Tentunya pengunjung sangat penasaran dengan harga menu yang dibandrol oleh Nomadic Cafe ini. Untuk harganya terbilang standar dan terjangkau seperti tempat nongkrong lain pada umumnya.

Terdapat aneka makanan dan minuman yang tersedia di Nomadic Cafe. Harga minuman yang dibandrol mulai dari 20 hingga 40 ribuan, sangat terjangkau bukan.

Untuk dessert dan makanan berat dibandrol dengan harga mulai dari yang paling murah 20k, hingga termahal mencapai 60k. Kamu bisa memilih berbagai jenis makanan yang enak-enak dan kekinian, dengan suguhan rasa nikmat tentunya.

Harga menu di Nomadic Cafe dapat berubah-ubah sewaktu-waktu, pastikan kamu cek selalu keupdate-an infonya.

Menu di Nomadic Cafe

Menu di Nomadic Cafe
foto: https://goo.gl/maps/dtrWvMW3YpcEef1g6

Menu Nomadic Cafe beragam jenisnya dengan aneka food and beverage yang tentunya bakal bikin kamu ngiler. Untuk pecinta kopi kalian bisa mencoba signature es kopi susu yaitu The Journey, dijamin bakal ketagihan.

Tak sekadar enak, namun juga memiliki rasa yang creamy dan menyegarkan, menu ini merupakan signature iced coffenya Nomadic. Ice coffe ini dibandrol dengan harga 28k.

Untuk kamu yang tidak suka kopi, Nomadic punya signature moctail yakni Tonico De Berry. Drinks menu ini memiliki komposisi campuran berry yang pas banget diminum saat cuaca panas dengan harga 34k.

Selain itu, buat kamu yang pengen nyemil ada Biscoff Cheescake dengan harga 25k.  Ukurannya terbilang mini, namun cukup untuk menemani waktu nongkrong kamu dengan aroma cinannoman yang wangi banget.

Bagi kamu yang ingin makan porsi lumayan banyak dapat mencicipi Mac and cheese Brulee Bomb dengan harga 24k. Porsinya banyak dengan cheese lumer melimpah, cocok untuk dimakan bareng-bareng temen.

Bandung terkenal dengan kuliner makanannya yang enak, jadi pengunjung tidak usah khawatir akan rasa dan kualitas hidangannya.

Lokasi

Lokasi Nomadic Cafe
foto: https://goo.gl/maps/ra6RA5cqMwGjazDb9

Nomadic Cafe Bandung ini berlokasikan di Jalan Jurang No. 94, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Untuk warga Bandung tentunya sudah paham dengan lokasinya, namun bagi pengunjung luar kota lebih jelasnya bisa mencari di google maps.

Akses jalan menuju lokasi cukup mulus dan sudah diaspal, sehingga mempermudah perjalanan pengunjung yang akan datang. Lokasi Cafe Nomadic Bandung berada di dekat Ayam Suharti Cipaganti belakang Radio Ardan.

Jam Buka

Jam Buka Nomadic Cafe
foto: https://goo.gl/maps/FyGNLvXT48tJoA1u8

Jam operasional buka Nomadic Coffee Bandung ini mulai dari jam 08.00 hingga 23.00 setiap harinya. Pengunjung dapat mampir ke Cafe di Bandung yang sedang hits ini kapanpun dari pagi, siang, sore, bahkan hingga malam hari.

Pelanggan yang datang biasanya dari kalangan anak muda dengan hobbi nongkrong. Mahasiswa dan pelajar mendominasi tempat ini, terutama saat menjelang malam hari pasti kafe sangat ramai pengunjung.

Bagi kamu yang ingin lebih santai menikmati suasana kafe, bisa datang saat pagi menjelang siang hari, karena masih sepi pelanggan.

Daya Tarik

Daya Tarik Nomadic Cafe
foto: https://goo.gl/maps/AaNQnBkbGpz7hWKb6

Cafe Nomadic memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikannya ramai dikunjungi para kaum millenial. Tempat nongkrong yang asik dengan gaya bangunan unik tentunya akan menjadi icon utama bagi sebuah cafe.

Seperti Nomadic Cafe ini yang dibangun dengan konsep kekinian bernuansa industrial kental. Namun yang menjadikan keunikan kafe ini yaitu tema arsitekturnya unfinished atau belum jadi, memang dibuat untuk menciptakan suasana berbeda.

Terdapat banyak ruangan dapat dikatakan pembangunanya belum diselesaikan, karena memang seperti itu temanya. Dengan kesan black and grey dan lampu redup khas kafe, membuat kesan tempat nongkrong ini lebih kental.

Kamu dapat merasakan sensai nongkrong yang berbeda dengan tempat lainnya. Suasana yang tercipta mampu membuat waktu ngobrolmu bersama teman semakin asik.

Fasilitas

Fasilitas di Nomadic Cafe
foto: https://goo.gl/maps/9th1Nbe3H6zrPFX49

Coffeshop Bandung yang didirikan belum lama ini yakni pada bulan April 2021, sudah memiliki fasilitas lengkap. Terdapat area indoor, outdoor, dan juga rooftop yang tentunya menarik banget.

Area indoor dekat dengan meja bar tempat pemesanan makanan. Interior yang nampak sangat klasik dengan diding yang dibiarkan tanpa cat dan minim hiasan.

Outdoornya memiliki tempat nongkrong luas tersebar di beberapa tempat yang bisa kamu gunakan. Rooftop menjadi tempat favorite karena suasana sekeliling yang indah tanpa terhalan oleh bangunan apapun.

Furniture meja dan kursinya dibuat beberapa dari beton, serta sebagian material steel yang dicat hitam. Meski bangunan tidak dilengkapi AC, namun suasana lingkungan sekitar sangat mendukung dengan angin alami yang sejuk.

Pelayanan di kafe ini memberlakukan sistem self-service yang cukup baik dengan barista ramah, serta penyajiaannya terbilang cepat. Namun sistem pemanggilan customer masih kurang bagus, seperti menggunakan toa rumah sakit yang agak ribut dan mengganggu.

Spot dan Aktivitas Yang Bisa Dilakukan

Spot dan Aktivitas Yang Bisa Dilakukan
foto: https://goo.gl/maps/FxQ1DVZFaMFF7YvP6

Tempat ngopi di Bandung satu ini memiliki spot foto yang tentunya keren dan epic banget untuk dijadikan bahan story kamu. Aktivitas nongkrong dan kegiatan menarik lainnya dapat kamu nikmati hanya di Nomadic Cafe ini.

Spot foto Instagrammable

Setiap sudut di kafe ini dapat memberikan konsep foto yang instagrammable dengan konsep bangunan unik. Tempatnya yang estetik menjadi incaran para fotografi, karena memang tidak usah ditanyakan lagi kecakepannya.

Pastikan kamu menyiapkan kamera terbaiak untuk mengabadikan momen-momen menarik di Nomadic Cafe ini. Duduk bersantai menikmati secangkir kopi dapat menciptakan nice jepretan, ditambah dengan vibes kafe yang mendukung.

Menunya Enak dan Lengkap.

Selain spot foto menarik, kafe ini menyediakan aneka menu yang lengkap dan enak. Berbagai minuman kopi dan non-coffe serta dessertnya, patut kamu coba.

Penyajiannya yang cepat tetap memberikan rasa sajian authentic, karena ahli memasaknya terpercaya. Suasana makan kamu akan diselingi dengan semilir angin alami yang menjadikan sensasi kafe bernuansa alam.

Suasana Nongkrong yang Asik

Nomadic Cafe akan membuat waktu nongki kamu lebih seru bersama teman-teman, partner kerja, atapun buat pasangan. Dengan suasana kafe yang tenang dan nyaman, pengunjung akan dibuat betah berlama-lama ditempat ini.

Selain itu, tempat ini memiliki rooftop yang cakep cocok untuk menikmati waktu spesialmu bersama pasangan. Suasana malam yang syahdu bersama jejeran lampu, dapat membuat waktumu bersama kekasih menjadi lebih romantis.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung ke Nomadic Cafe
foto: https://goo.gl/maps/Toc2Z5qNNCC2jYT89

Bagi kamu yang akan mampir ke Nomadic Cafe, beberapa tips nongkrong berikut mungkin dapat bermanfaat.

  • Bertanyalah dengan sopan jika tidak mengerti.
  • Jangan langsung mengkritik makanan atau minuman yang tidak sesuai.
  • Patuhi peraturan yang berlaku di kafe tersebut.
  • Datanglah saat cuaca cerah, jika ingin menikmati rooftop sesion.

Itu dia guys, ulasan lengkap coffe shop yang ada di Bandung bernama Nomadic Cafe. Luangkan waktumu untuk mengunjunginya sebagai opsi nongkrong yang seru.

Nantikan informasi tempat nongkrong keren lainnya.

Previous articleAnimale Restaurant Jakarta
Next articleCurug Cijalu Subang