Home Wisata Kuliner Kopitagram Tomang Jakarta

Kopitagram Tomang Jakarta

Kopitagram Tomang Jakarta
foto: https://goo.gl/maps/knWPnSa88689eZyU9

Kopitagram Tomang merupakan salah satu tempat nongkrong hits yang berlokasi di Jakarta. Kafe satu ini mampu memikat para pengunjung dengan bangunannya yang unik dan menarik.

Kafe bertema industrial ini mengungsung konsep minimalis dengan spot-spot menarik ala instagrammable. Bagi pengunjung yang ingin mencari kafe dengan suasana nongkrong seru dapat mencoba kafe satu ini.

Kota Jakarta di penuhi kegiatan menyibukkan setiap harinya, kamu bisa mampir ke kafe ini untuk menghilangkan kepenatan. Kamu juga bisa berkuliner mengeksplor menu-menu menarik yang terdapat di Kopitagram Tomang ini.

Harga Menu Makanan Kopitagram Tomang

Harga Menu Makanan Kopitagram Tomang
foto: https://goo.gl/maps/FuYKZJPKvpYRgBYY6

Harga menu Kopitagram Tomang tergolong murah dan terjangkau. Berbagai drinks and food tersedia dengan varian lengkap.

Tersedia minuman coffee yang dibandrol dengan harga kisaran 19k hingga 26k. Terdapat pula menu non-coffee bagi kamu yang tidak suka ngopi, dengan dibandrol harga sekitar Rp. 30k-32k.

Varian artisan teh juga ditawarkan dengan harga mulai dari 24k hingga 30k. Bagi kamu yang senang nge-teh, patut untuk mencoba berbagai varian artisan tea.

Harga Kopitagram bestseller yakni Susus Pisang Banami dibandrol dengan harga mulai dari 26k hingga 100k. Aneka snack dan pastry ditawarkan dengan harga mulai dari 20k-30k.

Harga menu yang ditawarkan di Kopitagram Tomang Jakarta tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Menu di Kopitagram Tomang

Menu di Kopitagram Tomang
foto: https://goo.gl/maps/gmRTC39RL6d8MQ2J6

Kopitagram Tomang menu tersedia dalam berbagai jenis makanan dan minuman yang beragam. Terdapat menu bestseller yakni Susu Pisang Banami, minuman rasa banana dan milk ini paling populer di Kopitagram Tomang.

Jika kamu pecinta drama Korea, pasti pernah melihat minuman susu pisang yang sering muncul disuatu scene. Susu Pisang Banami ini hadir dengan buatan lokal yang rasanya tak kalah enak dari buatan Korea.

Kopitagram Malabar menu food yang rekomended yakni Nasi Dori Sambal Matah Hongkong. Terbuat dari ikan dori yang digoreng dengan tepung dan ditambah cocolan sambal matah.

Menu satu ini memiliki rating baik hingga banyak pengunjung yang ingin mencicipi keunikan rasanya. Porsi yang ditawarkan terbilang banyak dengan food plating menarik menggugah selera.

Minumannya juga tak kalah menarik seperti Minola, menu non-coffe dengan rasa unik. Terbuat dari coklat putih, mint, dan ice dengan rasa yang tak pernah ada di tempat lainnya.

Lokasi

Lokasi Kopitagram Tomang
foto: https://goo.gl/maps/DoGv67kGDaAypHST9

Lokasi Kopitagram Tomang berada di Jalan Kasturi No.22, RT.8/RW.1, Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat. Kafe ini tak berjarak jauh dari Ibukota, sekitar 4,8 kilometer dengan waktu tempuh 12 menit saja.

Jika kamu mengalami kesulitan mencari lokasi detailnya, bisa langsung membuka google maps dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Datang juga ke –> Pagi Sore BSD kuliner khas Minang terlengkap dan terbaik di Jakarta.

Jam Buka

Jam Buka Kopitagram Tomang
foto: https://goo.gl/maps/vvfaXMehj8GxkhSUA

Kopitagram Tomang ini memiliki jam operasional mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 setiap harinya dari hari senin sampai minggu. Pengunjung kafe ini didominasi para kaum millenial yang biasanya hangout bareng teman.

Pada weekend, kafe ini selalu ramai dikunjungi untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Tak jarang juga pengunjung yang datang saat weekdays, karena dengan situasinya lebih tenang dan nyaman.

Daya Tarik

Daya Tarik Kopitagram Tomang
foto: https://goo.gl/maps/2rFT7M6JMpT2xTMP9

Kopitagram Jakarta Selatan ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri yang membedakannya dengan kafe lain. Mulai dari makanannya yang memiliki keunikan dan banyak digemari para kaum muda, hingga suasana kafenya.

Menu Susu Pisang Banaminya mampu menarik banyak pengunjung untuk datang mencicipi minuman viral tersebut. Tak heran jika setiap pengunjung yang datang, selalu mencari menu satu ini.

Tak terdapat di lain tempat, menu ini memang autentik buatan Kopitagram. Berbagai menu menarik lainnya juga memiliki cita rasa enak dan patut dicoba.

Bangunannya sendiri memiliki konsep industrial dengan kesan abu-abu dan hitam yang kuat. Kopitagram Tomang ini memiliki 3 area yakni indoor, outdoor, dan rooftop, dengan fasilitas lain yang sangat lengkap.

Kafe ini sangat rekomended untuk dijadikan opsi hangout bareng temen dengan berbagai menu pilihan dan suasana coffeeshop yang kece.

Fasilitas

Fasilitas di Kopitagram Tomang
foto: https://goo.gl/maps/hmcLVv36WWLbMbPMA

Kopitagram Tomang ini memiliki fasilitas terbilang cukup lengkap dengan tersedianya 3 area bersantai outdoor, indoor, dan rooftop. Fasilitas umum yang disediakan diantaranya yaitu parkir kendaraan, toilet, tempat ibadah, co-working space, smoking area dan lainnya.

Terdapat pula stop kontak disetiap sudut ruangan dengan free akses wifi and fasilitas AC pada ruangan indoor. Pastinya dengan suguhan objek-objek kece yang bisa kamu jadikan sebagai spot foto keren.

Terdapat berbagai kursi dan meja yang tersedia di setiap area ruangannya. Area indoor didominasi kursi kayu dengan cat berwarna coklat yang homie, sedangkan outdoornya dari bahan beton dan sebagiannya steel.

Kunjungi juga –> Bopet Mini merupakan kuliner Padang legendaris di Jakarta yang rekomended dicoba.

Spot dan Aktivitas Yang Bisa Dilakukan

Spot dan Aktivitas Yang Bisa Dilakukan di Kopitagram Tomang
foto: https://goo.gl/maps/jvHRFd1fMUWD2oNy8

Berbagai spot dan aktivitas menarik dapat kamu jumpai untuk menemani waktu bersantaimu. Kopitagram ini akan membuat kunjunganmu terasa lebih nyaman dengan berbagai fasilitas dan spot menarik yang ditawarkan.

Spot Hangout Rekomended

Kopitagram Jakarta , best cafes in Jakarta rekomended bagi kamu yang sedang mencari spot hangout menarik. Kafe dengan konsep industrial kentalnya mampu menciptakan suasana coffeeshop kekinian cocok untuk menemani waktu nongkrongmu.

Design bangunan yang dibuat semenarik mungkin, dapat membuat waktu bersantaimu semakin nyaman. Kamu bisa mengajak teman-teman atau partner lain untuk mengobrol dan menikmati waktu akhir pekan dengan santai.

Selain itu, bagi kamu yang menyukai waktu me-time, kafe ini juga menyediakan area rooftop. Biasanya di area rooftop dipesan bagi pengunjung yang ingin memiliki suasana lebih tenang dan tidak begitu ramai.

Kamu bisa menikmati suasana rooftop dengan pasangan, teman, ataupun sendiri. Area ini memiliki pemandangan indah dibanding outdoor dan indoornya.

Para pekerja atau pelajar juga disediakan ruang co-working space yang dapat kamu gunakan untuk mengerjakan tugas dengan tenang. Sehingga tak perlu khawatir jika ingin nongkrong sambil belajar, Kopitagram Tomang ini menyediakan fasilitas lengkap yang memadai.

Spot Foto Instagenic

Kopitagram Tomang memiliki spot kece banget untuk kamu jadikan sebagai background foto. Tema kafe dan objek-objek menarik disetiap ruangannya cocok sekali untuk dijadikan latar belakang foto tanpa filter tambahan.

Diarea outdoor sendiri memiliki pemandangan dengan tema open-

Kamu bisa mengobrol dan berdiskusi santai bersama temanmu sambil berswafoto bareng dengan suasana hati yang lebih bahagia. Kopitagram Ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat membuat aktivitasmu lebih nyaman dan betah untuk berlama-lama disana.

Cabang Kopitagram Lainnya

Coffeshop Kopitagram ini juga sudah membuka beberapa cabang yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor dan Bandung. DiJakarta sendiri, kamu bisa menemukan lokasi Kopitagram di beberapa daerah seperti di Jakarta Barat dan Utara.

Disetiap daerah memiliki nama Kopitagram berbeda sesuai dengan wilayahnya, kafe ini juga rencananya akan buka di wilayah Kopitagram Bintaro. Pengunjung dapat menemukan Kopitagram terdekat yang berada di kotamu.

Review sebelumnya –> Feel Matcha coffeeshop menarik dengan tema unik yang wajib untuk dikunjungi di Jakarta.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung ke Kopitagram Tomang
foto: https://goo.gl/maps/iQezRGv81TZD6mU57

Terdapat beberapa hal-hal penting dan saran bermanfaat yang bisa berguna bagi pengunjung saat ingin berkunjung ke Kopitagram Tomang.

  • Patuhi protokol kesehatan dan aturan yang berlaku di coffeeshop tersebut.
  • Sebaiknya datang pada jam-jam sepi untuk mendapatkan suasana bersantai yang lebih nyaman.
  • Carilah tempat duduk yang nyaman untuk menemani waktu bersantaimu.
  • Jika terdapat informasi yang belum jelas dapat bertanya langsung ke pegawai kafe.

Nah itu dia traveller, berbagai ulasan menarik mengenai tempat ngopi Kopitagram Tomang yang terkenal. Semoga informasi diatas dapat kamu jadikan sebagai referensi spot hangout selanjutnya.

Nantikan terus informasi coffeeshop menarik lainnya.

Previous articleBatagor Kingsley Bandung
Next articleNoru Jakarta