Home Wisata Kuliner Bebek Kaleyo Depok Jakarta

Bebek Kaleyo Depok Jakarta

Bebek Kaleyo Depok Jakarta
foto: https://goo.gl/maps/35Sv8x2zHKXECXs46

Bebek Kaleyo Depok yakni restoran populer yang menyuguhkan menu olahan daging enak dan khas. Seperti namanya, menu andalan di restoran ini yakni daging bebek.

Bagi para pecinta Bebek, kini cabangnya telah buka di kawasan Depok. Restoran ini masih terbilang baru, namun antusias dari masyarakat sangat tinggi.

Dalam satu hari bisa menghabiskan puluhan potong Bebek dengan kualiatas terbaik. Bagi yang belum pernah mencicipi Bebek Kaleyo, kalian wajib banget untuk mencobanya.

Harga Menu Makanan Bebek Kaleyo Depok

Harga Menu Makanan Bebek Kaleyo Depok
foto: https://goo.gl/maps/tUM9C4CRh8HSSvgZ6

Harga menu Bebek Kaleyo Lenteng Agung terbilang cukup murah dan terjangkau. Menu utama yang ditawarkan yakni berupa daging Bebek.

Untuk menu Bebeknya sendiri ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 23.700 hingga Rp. 36.400. Daging Bebeknya tersedia dalam jenis biasa dan muda, juga bisa memilih bagian paha atau dada.

Terdapat pula menu daging lain, yaitu Ayam dan Puyuh. Harga olahan daging Ayam ditawarkan dengan harga Rp. 17.300 hingga Rp. 31.500, bisa memilih digoreng, bakar atau sate.

Hidangannya selalu disajikan dengan lalapan sayur dan timun, kremesan gurih, serta sambel bawang, ijo atau matah. Burung puyuhnya bisa kamu nikmati dengan kisaran harga Rp. 32.800 hingga Rp. 33.700.

Selain itu, ditawarkan pula menu serba Paket yang terdiri dari isian lengkap. Paket tersebut berisi olahan daging Bebek dan isian lainnya yang dibandrol harga Rp. 30.000 hingga Rp. 110.000.

Bebek Kaleyo juga tersedia dalam kemasan frozen yang mudah dan anti ribet, dengan harga sekitar Rp. 61.900 hingga Rp. 131.900.  Jangan lupa juga untuk menikmati minuman segar yang ditawarkan dengan harga Rp. 10.000 hingga Rp. 21.900.

Menu Bebek Kaleyo Lenteng Agung harganya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Menu di Bebek Kaleyo Depok

Menu di Bebek Kaleyo Depok
foto: https://goo.gl/maps/BFNvYKcEQYoGdxH9A

Bebek Kaleyo Depok menu yang ditawarkan berupa olahan daging Bebek, Ayam, Puyuh, dan lainnya. Menu rekomendasi yang wajib dicoba yakni Bebek Goreng Kremes.

Menu basic ini terdiri dari isian daging Bebek, lalapan, kremesan, dan sambel cabe merah yang nampol pedasnya. Daging Bebeknya sendiri memiliki tekstur lembut dan empuk banget saat digigit.

Rasanya begitu gurih karena dibumbui dengan rempah khas yang menjadi resep rahasianya. Diolah dan disajikan dengan tampilan Bebek goreng yang menarik ditaburi kremesan renyah juga gurih.

Menu satu ini lebih hemat, yakni Paket Charity dengan daging Bebek muda yang lebih empuk. Kamu akan mendapatkan nasi putih, daging bebek muda, Tumis Sang Buaya, Teri Kacang, Kremesan, Sambal Cetar dan juga lalapan.

Selain itu kamu juga bisa mencoba Sate Bebek yang jarang ditemukan ditempat lain. Menu ini terdiri dari 4 tusuk sate dengan potongan daging berlemak dan bumbu manis yang enak banget.

Menu Bebek Kaleyo Depok terbarunya yakni daging frozen dalam kemasan. Isiannya sudah termasuk potongan daging Bebek tinggal goreng, sambel, dan kremesan.

Lokasi

Lokasi Bebek Kaleyo Depok
foto: https://goo.gl/maps/xyb6dz7YGYNmDzXu9

Lokasi dan alamat Bebek Kaleyo Depok berada di Jalan Raya Lenteng Agung No. 5, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Letaknya tepat berada di sebelah kiri jalan, setelah Sate PSK.

Rute menuju lokasi tak jauh dari percabangan jalan menuju Kelapa Dua, Margonda dan putaran arah balik yang menuju Pasar Minggu. Informasi lokasi lebih jelasnya dapat kamu lihat di google maps berikut ini.

Datang juga ke –> Bebek Kaleyo Tebet restoran dengan suguhan khas Nusantara yang rekomended untuk dicoba di Jakarta.

Jam Buka

Jam Buka Bebek kaleyo Depok
foto: https://goo.gl/maps/7VsrZ8s7haied93b8

Bebek Kaleyo Lenteng Agung Depok memiliki jam operasional yang dimulai pukul 09.00 hingga 23.00. Restoran ini selalu tutp pada hari Minggu, yang sudah menjadi ciri khasnya sejak dahulu.

Tempatnya selalu ramai dikunjungi terutama saat jam makan siang dan menjelang malam hari. Pengunjung yang akan singgah sebaiknya mencari waktu terbaik untuk berkunjung.

Daya Tarik

Daya Tarik Bebek Kaleyo Depok
foto: https://goo.gl/maps/td21YGn6nKT82Kbd7

Bebek Kaleyo terdekat dari Depok ini memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan tempat lain. Dari segi restorannya sendiri dibangun dua lantai yang digunakan khusus untuk parkiran dan tempat makan.

Di lantai pertama hanya dijadikan sebagai tempat parkir yang luas banget, muat untuk motor dan mobil dalam jumlah banyak. Sedangkan lantai duanya baru digunakan sebagai tempat pengunjung menikmati hidangan.

Konsep bangunannya terbuka dengan banyaknya jejeran meja kursi berwarna hitam. Jarak antara pengunjung yang satu dengan lain terbilang dekat, karena posisi meja tak terlalu jauh.

Di dalam ruangannya dihiasi dengan banyaknya lampu gantung klasik yang memberikan penerangan jelas.

Fasilitas

Fasilitas di Bebek kaleyo Depok
foto: https://goo.gl/maps/xTvQoq4FD518ScBk8

Bebek Kaleyo Margonda Depok memiliki fasilitas umum berupa tempat parkir, free wifi, toilet, AC, smoking area serta ruangan indoor. Bangunan resto ini terbilang cukup luas dengan hanya memiliki ruangan indoor saja.

Ruangannya terdiri dari dua lantai, dibagian bawah digunakan khusus sebagai tempat parkir. Sedangkan lantai duanya khusus untuk tempat para pengunjung makan dengan area yang luas dan nyaman.

Terdapat dua jenis ruangan di lantai atas, yakni smoking area dan ruangan ber-AC. Pengunjung yang ingin merokok bisa menuju smoking area dengan fasilitas kipas angin dan ruangan terbuka.

Kursi dan meja makannya didominasi bahan kayu yang dicat warna hitam pekat, namun ada pula beberapa sofa empuk. Ruangannya bersih dan pelayannya sigap serta cepat dalam menyajikan makanannya.

Bagi kamu yang ingin mengadakan acara tertentu bersifat lebih private, bisa melakukan reservasi ruangan terlebih dahulu.

Kunjungi juga –> Bebek Kaleyo Cilandak rekomendasi kuliner enak dan khas yang ada di Jakarta.

Spot Dan Aktivitas Yang Dilakukan

Spot Dan Aktivitas Yang Dilakukan di Bebek Kaleyo Depok
foto: https://goo.gl/maps/sfMbN1XpjKFaJEpy9

Pengunjung bisa menemukan spot menarik saat berkunjung ke restoran Bebek Kaleyo Depok. Tak hanya menikmati hidangan Bebek yang enak, kamu juga bisa melakukan aktivitas seru lainnya.

Spot Kuliner Menarik

Bebek menjadi menu kuliner yang banyak digemari oleh semua kalangan. Bebek Kaleyo ini hadir dengan suguhan cita rasa enak menggunakan bahan berkualitas terbaik.

Menggunakan resep rahasia yang telah diuji berkali-kali, Bebek Kaleyo mampu memberikan kualitas terbaik. Bagi kamu pecinta kuliner, belom afdol rasanya jika belum mencicipi Bebek Kaleyo ini.

Hidangan Bebek cocok disantap untuk makan siang, sore, atau malam. Selain itu, bebek kaleyo ini harganya terjangkau, tak akan merogoh sakumu terlalu dalam.

Perkembangan Bebek Kaleyo

Restoran Bebek Kaleyo sudah berdiri sejak tahun 1976 dengan gerobak sederhana yang beroperasi di kaki lima. Lokasi awalnya yakni berada di kawasan Cempaka Putih Jakarta.

Pak Hendri sebagai pemilik Bebek Kaleyo ini awalnya hanya mencoba-coba usaha di industri kuliner. Kemudian beliau mulai mempelajari dan mencoba terus resep serta racikan bumbu hingga menemukan yang terbaik.

Kini, usaha Bebek Kaleyo milik Pak Hendri sudah berkembang pesat dan melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai wilayah di Indonesia.

Cabang Bebek Kaleyo Lainnya

Berawal dari gerobak kaki lima, kini Bebek Kaleyo sudah mempunyai gerai restoran yang lebih besar. Usahanya pun berkembang dengan memperbanyak cabang yang telah tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Di wilayah Jakarta sendiri, Bebek Kaleyo terdapat di kawasan Kalideres, Palmerah, Grogol Petamburan, Kembangan, Menteng dan lainnya. Kamu bisa menemukan restoran bebek Kaleyo di area sekitarmu.

Review sebelumnya –> Bebek Kaleyo Sunter menawarkan hidangan lokal populer yang terdapat di Jakarta.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung ke Bebek Kaleyo Depok
foto: https://goo.gl/maps/uRZnDtXVqt7WTksp8

Terdapat tips dan saran bermanfaat yang kiranya diperhatikan oleh para pengunjung Bebek Kaleyo.

  1.  Sebaiknya datang diwaktu sepi selain jam makan siang, agar suasananya tak begitu ramai.
  2.  Bagi perokok sebaiknya berada di area smoking yang sudah disediakan.
  3.  Memiliki tempat parkir luas dan aman sehingga pengunjung tak perlu risau.

Itulah sekilas ulasan menarik tentang restoran Bebek Kaleyo Depok. Nantikan kembali ulasan wisata kuliner menarik selanjutnya.

Previous articleEdogin Jakarta
Next articleLi Feng Jakarta