Dua Coffee Tebet Jakarta
foto: https://goo.gl/maps/4YscQba6zpPWFeu79

Dua Coffee Tebet merupakan salah satu tempat ngopi hits yang berada di kawasan Jakarta. Kafe satu ini memiliki milik dua orang sahabat bernama Omar Karim dan Rinaldi Nurpratama.

Kafe ini mengungsung tema homie dimana pengunjung akan merasakan kenyamanan seperti rumah sendiri. Tempat ngopi ini menyediakan kopi khas Indonesia dengan kualitas bahan terbaik yang digunakan.

Kerennya kafe satu ini telah memiliki cabang di luar negeri yakni Washington DC. Menu yang ditawarkan yakni berupa makanan khas Indonesia dan luar negeri.

Harga Menu Makanan Dua Coffee Tebet

Harga Menu Makanan Dua Coffee Tebet
foto: https://goo.gl/maps/8zoTQG8Yv1mRihHz5

Harga menu Dua Coffee Tebet tergolong lumayan pricey. Kamu perlu merogoh saku cukup dalam untuk bisa mencicipi menu di kafe ini.

Terdapat menu Signature drinksnya yang ditawarkan harga mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp. 40.000. Dengan berbagai varian minuman menarik dan memiliki rasa khas.

Disamping itu, kafe Dua ini memiliki menu non-coffee yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 22.000 hingga Rp. 45.000.

Menu Ice Blended juga tak boleh ketinggalan untuk dicoba, dibandrol dengan harga Rp. 40.000an. Minuman satu ini terdiri dari varian smoothies, sereal, dan mix coffee dengan rasa nikmat yang unik.

Bagi kamu yang tidak terlalu menyukai kopi bisa memesan menu aneka teh dan minuman manis lainnya yang ditawarkan harga Rp. 20.000 hingga Rp. 38.000.

Untuk makanannya, Dua Coffee ini berkolaborasi dengan Taman teras yang menawarkan menu Breakfast ala western. Kamu dapat menikmati hidangan untuk sarapan ini dengan kisaran harga Rp. 35.000 hingga Rp. 45.000.

Aneka Pastry dan Kue juga tersedia sebagai menu cemilan yang bikin nagih. Kamu bisa menikmati cemilan ini dengan membayar sekitar Rp. 20.000 hingga Rp. 36.000.

Dua Coffee Tebet ini memiliki harga menu yang bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Menu di Dua Coffee Tebet

Menu di Dua Coffee Tebet
foto: https://goo.gl/maps/BYwvSxhSjATLhH9o9

Dua Coffee Tebet menunya terdiri dari minuman kopi dan lainnya, serta makanan ringan maupun berat. Menu Signature drinks yang menjadi favorite para pengunjung yakni Petik Mangga.

Minuman satu ini terdiri dari jus mangga yang diblender kasar dengan tambahan nata de coco kenyal. Minuman ini memiliki rasa mangga yang wangi, kekentalannya pas dengan sensasi menyegarkan banget.

Ice Blended menu yang rekomended yaitu Sugus Smoothies. Minuman smoothies ini terdiri dari extrac buah peach dan beberapa potongan kecil buahnya, memiliki rasa manis asem yang unik.

Untuk varian coffeenya kamu bisa mencoba Kopi Susu Gula Aren yang memiliki konsentrasi tak terlalu strong. Rasanya creamy dan manisnya pas gak bikin eneg.

Untuk makanannya kamu bisa coba mencicipi Pempek Palembang yang memiliki rasa kenyal dan lembut. Cemilan lainnya yang bisa kamu nikmati yakni seperti Banana Caramel Pudding, Danish Roll, Butter Croissant dan masih banyak lainnya.

Lokasi

Lokasi Dua Coffee Tebet
foto: https://goo.gl/maps/7P9gfcZXyGopLA54A

Lokasi dan alamat Dua Coffee Tebet berada di Jalan Tebet Timur Raya No. 9, RW.07, Kota Jakarta Selatan. Letak kafe ini berada di dekat kawasan Eco Park, tepatnya didepan Taman teras.

Pengunjung bisa menuju lokasi menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Untuk informasi lebih jelasnya, kamu dapat mengakses lokasinya melalui google maps berikut.

Datang juga ke –> Bebek Kaleyo Cilandak kuliner Nusantara khas terenak yang patut dicoba di Jakarta.

Jam Buka

Jam Buka Dua Kopi Tebet
foto: https://goo.gl/maps/rGDyKLPDCrzxunuv5

Dua Kopi Tebet ini memiliki jam operasional buka yang dimulai pukul 07.00 hingga 22.00 pada hari senin hingga kamis. Sedangkan hari jumat sampai minggu dibuka mulai jam 07.00 hingga 23.00.

Pengunjung didominasi oleh anak muda yang biasanya menghabiskan waktu akhir pekannya untuk bersantai. Pada hari biasa kafe ini tak begitu ramai, namun jika sudah menjelang weekend akan dipenuhi pengunjung.

Daya Tarik

Daya Tarik Dua Coffee Tebet
foto: https://goo.gl/maps/zGBu3ApfVecwcUFi8

Dua Coffee Shop Tebet memiliki ciri khas tersendiri yang menjadi embeda dengan kafe lainnya. Dari segi bangunannya sendiri mengungsung tema industrial cafe dengan didasari warna putih dan hitam.

Terdapat pula banyak tanaman hijau di pot atau merambat yang memberikan nuansa segar dan alami. Desain interiornya bisa membuat kamu duduk lama dan enggan pulang.

Ruangannya terdiri dari rentetan kursi yang didominasi warna hitam dan terdapat beberapa sofa. Suasananya begitu asri dan adem tak seperti sedang berada di Jakarta yang panas.

Terdapat ruangan indoor dikhususkan untuk smoking area, dengan fasilitas kipas angin gantung dan angin alami yang semilir.

Fasilitas

Failitas di Dua Coffee Tebet
foto: https://goo.gl/maps/jfuQ3GkqZ3VZXvGH9

Cafe Dua Coffee Tebet Jakarta memiliki fasilitas umum seperti parkir, free wifi, toilet, mushola, smoking area, ruang indoor dan outdoor. Outlet ini berukuran tak terlalu besar, namun satu lokasi dengan Taman teras.

Area Indoornya tak begitu luas dengan dilengkapi fasilitas AC dingin dan nyaman. Bagian outdoornya juga juga memiliki pemandangan cantik terutama saat soremenjelang senja dan malam hari dengan keindahan gemerlap lampu.

Terdapat stop kontak terpasang disetiap mejanya dengan koneksi wifi yang lancar banget. Kafe ini sering dijadikan sebagai spot nongkrong, nugas, atau bersantai.

Sistem pembayaran dapat dilakukan secara tunai, debit, Go-pay, Ovo, atau Dana. Kamu juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu, untuk memesan ruangan yang diinginkan.

Kunjungi juga –> Bebek Kaleyo Sunter menawarkan sajian lokal populer yang ada di Jakarta.

Spot Dan Aktivitas Yang Dilakukan

Spot Dan Aktivitas Yang Dilakukan di Dua Coffee Tebet
foto: https://goo.gl/maps/VPhr5xgs56MR8iur7

Pengunjung akan menemukan spot menarik saat berkunjung ke Dua Coffee. Selain itu, kamu bisa melakukan aktivitas dan hal seru sembari menikmati secangkir kopi hangat.

Spot Nugas dan Work Place

Cafe di Tebet ini bisa menjadi alternative untuk dijadikan sebagai spot nugas atau work from cafe. Dengan penataan ruangan yang rapi dan suasana tenang, kafe satu ini akan sangat nyaman untuk belajar atau mengerjakan project.

Kamu bisa duduk di area indoor atau outdoor, dengan suasana berbeda di setiap ruangannya. Jika kamu sedang mengerjakan tugas yang membutuhkan fokus lebih, sebaiknya memeilih ruangan indoor saja agar lebih tenang.

Namun jika ingin belajar sambil healing, kamu bisa memilih area outdoornya dengan pemandangan lebih segar dan sejuk dari tanaman sekitar. Kamu bisa memilih tempat sesuai selera dan keinginanmu agar lebih nyaman.

Spot Nongkrong Seru

Tempat nongkrong di Tebet ini memang sangat cocok untuk berkumpul dan bersantai bersama teman, partner atau pasangan. Tak heran jika para kaum muda sering singgah untuk menikmati suasana kafe yang nyaman dan kekinian.

Selain itu, terdapat banyak spot menarik yang bisa kamu gunakan sebagai latar belakang fotomu. Waktu bersantaimu akan lebih terasa mengasyikkan dengan menikmati kopi authentik dan suasana kafe yang epic.

Memiliki Cabang Luar Negri

Awalnya Dua Coffe ini mengikuti sebuah event yang mempromosikan wisata Indonesia di Amerika. Kemudian pada acara tersebut, Dua Coffee membawa kopi khas Indonesia yang dibagikan secara gratis kepada para pengunjung pameran.

Tak disangka kopi mereka mendapat antusias tinggi dari para pengunjung hingga memiliki antrean panjang dan kehabisan stock. Mulai dari situ, Dua Coffee kemudian memutuskan untuk mencoba membuka cabang di Washington DC, Amerika Serikat.

Review sebelumnya –> Bebek Kaleyo Depok rekomendasi menu enak bagi para pecinta olahan kuliner yang terdapat di Jakarta.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung ke Dua Coffee Tebet
foto: https://goo.gl/maps/EsnLVNt9gzzbsLdPA

Terdapat info penting dan saran bermanfaat yang kiranya dapat berguna bagi para pengunjung Dua Coffee Tebet.

  • Memiliki area parkir luas dibagian lantai 1, sehingga pengunjung tak perlu khawatir akan keamanannya.
  • Sebaiknya datang di waktu pagi hari jika ingin belajar atau work from cafe agar mendapatkan suasana lebih tenang.

Itu dia menariknya ulasan mengenai kafe Dua Coffee Tebet yang berada di Jakarta. Sempatkan waktumu untuk berkunjung ke kafe tersebut jika sedang senggang.

Nantikan terus informasi wisata kuliner menarik lainnya ya.

Previous articleFogo Alam Sutera Tangerang
Next articleGlass House Jakarta