Home Wisata Kuliner Michael Garden Tangerang

Michael Garden Tangerang

Michael Garden Tangerang
foto: https://goo.gl/maps/9m6vvbuBtHZaLMoaA

Michael Garden merupakan restoran dengan dekorasi ala taman hijau yang terdapat di Tangerang. Restoran satu ini mengungsung konsep unik dan menarik yang rekomended untuk dikunjungi.

Pengunjung bisa menikmati hidangan enak yang tersedia dengan suasana taman asri dan segar. Terdapat berbagai tema ruang makan, ada yang dikelilingi air, semi outdoor, hingga lesehan.

Pengunjung dijamin akan dibuat terpukau dengan keindahan desain interiornya yang begitu memukau. Sempatkan waktumu untuk berkunjung ke restoran menarik ini.

Harga Menu Makanan Michael Garden

Harga Menu Makanan Michael Garden
foto: https://goo.gl/maps/pWAaLMMp21p7AHm48

Michael Garden menu dan harganya terbilang cukup pricey, kamu perlu merogoh saku cukup dalam untuk menikmati hidangannya. Makanan serta minumannya terdiri dari masakan lokal dan Western dengan berbagai jenis olahan menraik.

Terdapat Signature menu berupa olahan daging seperti Ayam Goreng kremes, Sapi Bumbu Bali dan lainnya. Hidangan tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 38.000 hingga Rp. 68.000.

Menu favoritenya yakni Aneka sate yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 48.000 hingga Rp. 68.000. Tersedia pula aneka macam sop buntut dan iga yang dibandrol harga Rp. 98.000 hingga Rp. 128.000.

Tersedia pula Gurame dalam bermacam pilihan bumbu yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp. 128.000. Menu seafood enaknya dapat kamu nikmati dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 58.000 hingga Rp. 98.000.

Pengunjung juga bisa menikmati menu aneka paket nasi dengan isian lengkap yang ditawarkan harga Rp. 88.000an. Restoran ini juga menyediakan Western menu yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp. 58.000 hingga Rp. 98.000.

Jangan lupa pula untuk mencoba aneka Side Dish yang ditawarkan dengan harga Rp. 28.000 hingga Rp. 58.000. Untuk beveragenya kamu bisa memesan aneka coffee and tea, softdrinks, hingga aneka ice cream enak dengan harga Rp. 12.000 hingga Rp. 58.000.

Harga pada Michael Garden tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Menu di Michael Garden

Menu Di Michael Garden
foto: https://goo.gl/maps/Ze9qaUiJvGbUFJFD8

Michael’s Garden Alam Sutera menunya terdiri dari makanan dan minuman lokal, terdapat pula masakan Western yang populer. Menu rekomended yang patut kamu coba yakni Ayam Signature Michael Garden.

Hidangan favorite ini berupa ayam bakar dengan bumbu spesial yang membuat rasanya semakin nikmat. Daging ayamnya sendiri memiliki tingkat kematangan yang pas sehingga tidak alot saat dimakan.

Selain itu, kamu juga tak boleh melewatkan menu Paket Nasi Bali Daging. Menu ini terdiri dari isian nasi kecombrang, daging bumbu bali, sate lilit dan ayam, urap, sambal matah, serta kerupuk kulit.

Nasinya begitu pulen dan harum dengan rasa gurih serta aroma khas kecombrang yang tercium. Begitu lengkap isian yang ditawarkan, membuat bersantapmu lebih terasa puas dan kenyang.

Selain itu,restoran ini juga menyediakan menu Sate Maringgi yang terkenal akan kelezatannya. Menu hidangan ini disajikan dengan bawang goreng, sambal kecap, irisan tomat hijau, dan bawang merah.

Potongan dagingnya besar seperti makan sate versi premium dengan tekstur yang empuk saat dikunyah. Sate Maringgi ini cocok dimakan bersama nasi hangat dan sambal kecap yang disediakan.

Untuk minumannya kamu direkomendasikan mencoba Signature Pandan Coffee. Minuman kopi ini diracik bersama dengan susu dan perasa pandan yang memiliki rasa khas nan harum.

Rasa kopinya kuat namun dinetralkan oleh rasa pandan dan gula merahnya. Racikan kopi ini memiliki rasa yang begitu unik dan nikmat untuk dicoba.

Lokasi

Lokasi Michael Garden
foto: https://goo.gl/maps/sLpo7WBuDgMzUPtRA

Michael Garden restaurant berlokasi di Jalan Bayangkara Pusdiklantas No. 6, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Letak restoran ini berada di sebelah pasar 8 Alam Sutera.

Pengunjung dapat dengan mudah menemukan lokasinya menggunakan kendaraan pribadi ataupun umum. Untuk informasi lebih detailnya, kalian bisa mengakses google maps berikut.

Datang juga ke –> Gyu Kaku BSD menawarkan All You Can Eat premium yang rekomended di Tangerang.

Jam Buka

Jam Buka Michael Garden
foto: https://goo.gl/maps/U5t9tk2xLJzKzGVq8

Jam operasional buka Michael Garden Alam Sutera dimulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 pada weekdays. Sedangkan pada weekend dibuka pada jam 10.00 hingga 21.00.

Pengunjung restoran ini biasanya akan sangat ramai pada malam hari, karena suasananya lebih indah. Namun kamu bisa datang kapan saja karena pada waktu lain pun restoran ini tetap menarik.

Daya Tarik

Daya Tarik Michael Garden
foto: https://goo.gl/maps/nuDEWF6iTuESAdHB6

Michael Garden Serpong memiliki konsep restoran unik dala taman bunga yang rindang dan hijau. Tentunya hal tersebut memberikan daya tarik tersendiri yang menjadi pemikat bagi para pengungjung.

Restoran dengan luas kurang lebih 2000 hektar ini memiliki berbagai tipe ruangan yang bermacam tema. Terdapat ruangan indoor, semi outdoor, dan ruangan terbuka dengan dekorasi seperti berada di taman sungguhan.

Di bagian indoor sendiri, terdapat kursi meja yang ditata rapi dengan latar belakang dedaunan hijau. Bahan kursinya didominasi kayu agar terkesan lebih menyatu dengan alam.

Di area outdoornya lebih luas dengan view ruangan yang lebih seperti berada di taman hijau. Terdapat pula lembah bebatuan dengan gemercik air mengalir yang terlihat begitu natural.

Pengunjung disarankan untuk datang di malam hari, karena gemerlap lampu yang menghiasi dekorasinya terlihat begitu indah. Tak heran jika pada malam hari, restoran ini selalu ramai dikunjungi.

Fasilitas

Fasilitas di Michael Garden
foto: https://goo.gl/maps/26zd4wHddUa6A5Y48

Michael Garden Tangerang ini memiliki fasilitas lengkap seperti parkir, wifi, toilet, mushola, stop kontak, VIP room, ruang indoor dan outdoor. Bangunan restoran ini berukuran sangat luas yang mempu menampung hingga 300 orang.

Disetiap ruangannya terdapat AC yang membuat ruangannya terasa lebih adem dan sejuk seperti berada di taman sungguhan. Kamu akan disuguhkan dengan berbagai pilihan menu lengkap yang bisa dinikmati di kebun buatan ala Michael Garden.

Restoran mewah ini bisa digunakan untuk acara seperti family gathering, kelompok arisan, meeting kerja atau event lainnya. Tentunya kamu perlu melakukan reservasi terlebih dahulu.

Service yang diberikan di restoran ini tergolong sangat ramah, cekatan, dan informative.

Kunjungi juga –> After Friday Coffee kafe kekinian dengan spot pemandangan alam menarik di Tangerang.

Spot Dan Aktivitas Yang Dilakukan

Spot Dan Aktivitas Yang Dilakukan di Michael Garden
foto: https://goo.gl/maps/ESiFDzqu3BPDthb88

Saat berkunjung ke restoran Michael Garden, kamu bisa menemukan spot menarik yang terdapat disana. Selain itu, pengunjung bisa melakukan aktivitas dan kegiatan seru lainnya.

Konsep Taman Dalam Ruangan

Bangunan bekas pabrik ini dibangun ulang menjadi sebuah restoran bertema taman dengan berbagai pohon dan dedaunan hijau. Saat kamu memasuki ruangannya, pasti akan dibuat takjub dengan pemandangan taman yang begtu indah dan asri.

Kamu bisa memilih tempat duduk di area indoor atau outdoornya, dengan tema berbeda di setiap ruangannya. Pengunjung akan dibawa menuju suasana alam terbuka yang seperti berada di kebun sendiri.

Hidangan Menu Lokal Lengkap

Michael Garden resto memiliki beragam menu lokal dan mancanegara yang dimasak langsung oleh chef ahli. Hamdhany Suria selaku COO dari restoran ini mengatakan bahwa semua menu hidangan dimasak oleh chef Hachi Group langsung.

Tak heran jika cita rasa masakannya sungguh nikmat dan authentik. Meskipun restoran ini terbilang mewah, namun menu makanannya lebih banyak menonjolkan hidangan lokal.

Spot Foto Menarik

Michael Garden BSD ini memiliki spot menarik yang patut kamu jadikan sebagai background fotomu. Jangan sampai melewatkan moment spesial yang bisa kamu abadikan dengan kamera ponselmu.

Kamu bisa berswafoto dengan latar belakang pemandangan taman indah bertema nature. Feed Instagram kamu akan lebih segar dengan unggahan foto kece selama di restoran tersebut.

Review sebelumnya –> Fogo Alam Sutera menawarkan restoran AYCE ala Brazillian yang rekomended di Tangerang.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung ke Michael Garden
foto: https://goo.gl/maps/s4eisEoqx83LU59o8

Terdapat tips dan saran bermanfaat yang bisa kamu perhatikan saat berkunjung ke restoran Michael Garden.

  1.  Pengunjung disarankan untuk melakukan booking tempat terlebih dahulu, mengingat ramainya pengunjung yang datang.
  2.  Bagi pecinta pedas, tersedia berbagai jenis sambel yang ditawarkan secara gratis.
  3.  Terdapat diskon dan promo menarik, pastikan kamu datang diwaktu yang tepat.

Itu dia ulasan lengkap mengenai restoran unik Michael Garden yang berada di Tangerang. Sempatkan waktu senggangmu untuk berkunjung ke restoran menarik tersebut.

Previous articleArts Cafe By Raffles Jakarta
Next articleTurkuaz Jakarta