Home Wisata Kuliner Haka Dimsum BSD Tangerang

Haka Dimsum BSD Tangerang

Haka Dimsum BSD Tangerang
foto: https://goo.gl/maps/E67msKtCY9DZBfxf6

Haka Dimsum BSD merupakan kedai Chinese food populer dan fenomenal yang terletak di Tangerang. Memiliki banyak cabang yang sudah tersebar di berbagai daerah terutama Jabodetabek.

Rumah makan Chinese ini memiliki konsep ruangan minimalis dan sederhana yang menonjolkan gaya China klasik. Menyajikan beragam menu menarik dan enak yang dibandrol dengan harga sangat murah.

Tak heran toko Dimsum ini digemari banyak orang dan menjadi cemilan andalan yang dapat dinikmati kapan saja. Jika menyukai kuliner Chinese, Haka Dimsum bisa menjadi salah satu opsi yang rekomended untuk kamu kunjungi.

Harga Menu Makanan Haka Dimsum BSD

Harga Menu Makanan Haka Dimsum BSD
foto: https://www.instagram.com/p/B6p-6hbnZSY/?utm_source=ig_web_copy_link

Harga menu Haka Dimsum BSD tergolong sebagai Chinese Food yang termurah dan ramah dikantong pelajar, mahasiswa serta semua kalangan. Menu utama yang menjadi andalannya yakni varian Dimsumnya.

Terdapat dua jenis Dimsum yang tersedia yakni Asparagus Tio Chiu dan Panggang Daging Vegetarian. Menu Dimsum tersebut bisa kamu nikmati dengan harga Rp. 31.200.

Kemudian terdapat hidangan Pangsit Udang Goreng dan Lumpia Udang Kulit Tahu yang ditawarkan dengan kisaran harga dari Rp. 33.700 hingga Rp. 40.000. Aneka Stim nasi dengan isian daging dan sayuran juga terdapat di Haka Dimsum yang dibandrol harga Rp. 22.500 hingga Rp. 47.500.

Menu lain tak kalah menarik untuk dicoba yaitu Pao Telur Asin, hidangan satu ini mampu memikat pengunjung dengan tampilan uniknya. Dibandrol dengan harga Rp. 32.500 saja.

Beralih ke hidangan manis yang cocok dijadikan menu penutup yakni Onde Wijen Hitam dan Telur Asin. Haka lovers bisa mencoba menu tersebut dengan membayar Rp. 27.500 hingga Rp. 32.500.

Terdapat beragam menu lainnya yang tak boleh terlewatkan untuk dicicipi saat berkunjung ke kedi Haka Dimsum. Haka Dimsum BSD harga menunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Menu di Haka Dimsum BSD

Menu di Haka Dimsum BSD
foto: https://www.instagram.com/p/B6p-6hbnZSY/?utm_source=ig_web_copy_link

Haka Dimsum Tangerang memiliki berbagai menu makanan dan minuman variatif dengan rasa khas Chinese. Haka lovers bisa mencicipi menu bestsellernya yakni Siomay, dengan campuran daging ayam dan udang yang melimpah.

Rasa dagingnya begitu terasa dan teksturnya lembut serta kenyal saat dikunyah, memberikan sensasi makan yang begitu nikmat. Dibuat dengan kulit tepung yang tipis dan rasanya pas tak berlebihaan.

Selain Siomay, kamu perlu mencoba Hakau yang merupakan hidangan berisi daging udang. Hakau diselimuti kulit tepung tipis dan transparan, dengan cicangan udang didalamnya yang rasanya gurih enak membuat kamu tak ingin berhenti.

Cheong Fan Medan juga menjadi menu laris yang digemari para pecinta makanan Chinese. Menu satu ini terbuat dari tepung beras yang dibentuk seperti mie pipih, memiliki rasa kenyal dan enak.

Disajikan bersama dengan minyak, bawang goreng, wijen, potongan talas serta lumpia goreng. Topping lengkapnya menambah cita rasa Cheong Fan Medan semakin enak dan menggugah selera.

Sebagai menu penutup, kamu perlu mencicipi Onde Wijen Hitam yang menjadi favoritenya para pelanggan. Adonannya pas dengan campuran wijen hitam, menghasilkan rasa manis bercampur gurih yang unik.

Lokasi

Lokasi Haka Dimsum BSD
foto: https://www.instagram.com/p/B0JlvtZBnPv/?utm_source=ig_web_copy_link

Lokasi dan alamat Haka Dimsum BSD terletak di Ruko Sektor I, Jalan Griya Loka Raya No. 6, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang, Banten. Letak kedai Haka berada di ruko sekitar pasmod BSD tepatnya di sebelah lemari kopi.

Pengunjung bisa menemukan keberadaan Haka Dimsum BSD dengan mudah karena beradda di pinggir jalan. Jika ingin mengetahui lokasi Haka lebih detail, pengunjung bisa membuka google maps dibawah ini.

Datang juga ke –> Michael Garden restoran berkonsep taman indah dan megah yang berlokasi di Tangerang.

Jam Buka

Jam Buka Haka Dimsum BSD
foto: https://goo.gl/maps/vcSMFRbkc1rvtaQX6

Bagi pengunjung yang penasaran Haka Dimsum BSD buka jam berapa, kedai tersebut memiliki operasional full selama 24 jam atau nonstop. Hal tersebut bisa dimanfaatkan bagi pengunjung yang ingin mencari kuliner murah dan terjangkau, namun kualitasnya tak main-main.

Haka Dimsum BSD begitu ramai pengunjung setiap harinya, pada pagi hari biasanya didominasi oleh costumer yang menyantap menu sarapan. Sedangkan siang hingga malam hari kebanyakan pengunjung berasal dari kalangan muda yang menjadikan Haka sebagai Pot nongkrong asik.

Daya Tarik

Daya Tarik Haka Dimsum BSD
foto: https://goo.gl/maps/pzrZdD9fD7KoG8iq7

Haka Dimsum BSD City memiliki daya tarik tersendiri yang membedakannya dengan kedai lain. Dikenal sebagai Chinese food yang memiliki konsep bangunan unik dan klasik dengan cita rasa makanan patut diacungi jempol.

Haka memiliki nuansa Chinese yang kental dengan banyaknya poster bertema etnis Tionghoa menutupi dinding ruangannya. Makan di Haka membuat kamu bernostalgia seperti berada di rumah makan China zaman dulu, namun dikemas lebih kekinian.

Suasananya begitu unik dan simple, membuat pengunjung nyaman untuk berlama-lama stay disana. Bagian interiornya terdiri dari meja dan kursi yang didominasi bahan kayu bercatkan coklat mengkilap.

Desain unik yang dikemas menjadi eye cathing tersendiri bagi para pengunjung Haka Dimsum. Menjadi kedai makan sederhana namun memiliki kesan yang nyaman dan tenang.

Sedangkan dari segi makanannya, terdapat sekitar 40 jenis varian menu yang bisa kamu cicipi dengan cita rasa unik dan menarik. Tak perlu khawatir, Haka menghadirkan Chinese food dengan harga terjangkau sehingga tak akan menguras kantongmu.

Fasilitas

Fasilitas di Haka Dimsum BSD
foto: https://www.instagram.com/p/Cb_tZSWr7W-/?utm_source=ig_web_copy_link

Haka Dimsum Serpong memiliki fasilitas seperti tempat parkir, toilet, AC, smoking area, serta ruangan indoor dan outdoor. Memiliki dua area dine in dengan ruangan yang cukup luas mampu berkapasitas 100 orang.

Konsep dapurnya menerapkan sistem open kitchen sehingga pengunjung bisa menyaksikan proses pengolahan dan penyajian makanannya. Pelayanan di Haka Dimsum terbilang cukup gesit serta ramah, pengunjung akan dilayani dengan baik dan nyaman.

Uniknya sistem pembayaran di Haka Dimsum tak bisa menggunakan cash, harus non tunai seperti QRIS, kartu debit dan kredit, Go-pay. Haka Dimsum BSD halal dan menggunakan bahan baku aman serta berkualitas baik, sehingga pengunjung tak perlu khawatir.

Kunjungi juga –> Meatguy Steakhouse spot tempat steak terbaru yang paling populer di Tangerang.

Spot Dan Aktivitas Yang Dilakukan

Spot Dan Aktivitas Yang Dilakukan di Haka Dimsum BSD
foto: https://www.instagram.com/p/CZEdVRKFAqY/?utm_source=ig_web_copy_link

Pengunjung Haka Dimsum BSD, terdapat spot menarik yang akan menemani waktu bersantapmu lebih menyenangkan. Tak hanya itu, kamu juga bisa melakukan kegiatan dan aktivitas lain saat berada disana.

Spot Sarapan Murah

Pengunjung Haka Dimsum tak kenal umur, semua kalangan menyukai sajian menunya yang nikmat. Tak jarang banyak pengunjung menjadikan haka sebagai spot sarapan yang rekomended untuk dikunjungi.

Menu di Haka Dimsum terdiri dari beragam jenis jajanan Chinese yang cocok dijadikan sebagai menu sarapan simple. Kamu bisa berkunjung ke Haka Dimsum pada dini hari karena kedai tersebut selalu buka selama 24 jam full.

Spot Nongkrong Asik

Tak hanya sebagai menu sarapan yang rekomended, Haka Dimsum juga cocok dijadikan sebagai spot nongkrong asik bersama teman dan sahabat. Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang murah dan terjangkau, Haka Dimsumlah bisa menjadi opsi terbaiknya.

Tak hanya murah, namun cita rasa dan kualitas makanannya dijamin membuat kamu ketagihan untuk menyantapnya. Berkumpul dan mengobrol bersama teman akan lebih seru dengan suasana Haka yang cozy.

Memiliki Banyak Cabang Lain

Haka Dimsum BSD merupakan salah satu cabang dengan antusias pengunjung yang tergolong cukup tinggi. Tak hanya di BSD saja, Haka Dimsum di Tangerang terdapat di kawasan lain seperti di Bintaro.

Kemudian untuk wilayah Jakarta, Haka Dimsum terletak di beberapa daerah seperti di Kemang dan Blok M. Kamu bisa menemukan lokasi kedai Haka Dimsum terdekat dikotamu.

Review sebelumnya –> Haka Dimsum Bintaro cabang resto Chinese yang rekomended untuk dikunjungi di Tangerang.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung ke Haka Dimsum BSD
foto: https://goo.gl/maps/HGTQ6UNhKbzgp7Zr9

Terdapat beberapa tips dan hal penting yang kiranya bisa diperhatikan oleh pengunjung Haka Dimsum BSD.

  • Haka Dimsum BSD halal dan sudah mendapat sertifikasi dari MUI.
  • Tidak memberlakukan pembayaran tunai.
  • Tidak menggunakan daging babi dan melarang minuman beralkohol.

Kiranya review wisata kuliner diatas yang membahas tentang Haka Dimsum BSD dapat bermanfaat untuk para pecinta kuliner Chinese. Selamat menikmati waktu bersantap di Haka Dimsum BSD dan nantikan terus informasi kuliner selanjutnya.

Previous articleHaka Dimsum Bintaro Tangerang
Next articleAADK Malang