Home Wisata Malaysia Cameron Valley Tea House

Cameron Valley Tea House

Cameron Valley Tea House
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/110095702601864196056

Cameron Valley Tea House adalah sebuah tarikan yang sangat cocok untuk refreshing karena menyajikan keindahan alam perkebunan teh. Tarikan Cameron Valley Tea House akan membuat holiday-mu semakin sempurna karena menyediakan banyak spot menarik untuk kamu coba.

Selain bisa menikmati keindahan kebun teh yang sangat cantik dan rindang dengan bentuk rapi. Saat bercuti di tempat menarik dan best in Malaysia ini kamu juga bisa berkuliner.

Tarikan Cameron Valley Tea House Kuala Terla menyediakan sebuah cafe yang menyajikan beraneka ragam teh dan juga roti. Kamu juga bisa berbelanja beraneka ragam jenih produk teh yang harum dan khas saat bercuti di Cameron Valley Tea House.

Entrance Fee Cameron Valley Tea House

Entrance Fee Cameron Valley Tea House
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113119078094220093502

Untuk bisa menikmati segala spot serta keindahan Cameron Valley Tea House 1 atau 2 kamu akan dikenai harga tiket terjangkau. Cameron Valley Tea House entrance fee adalah sebesar RM3.00 untuk per orang. Baik dewasa, warga emas maupun anak kecil berlaku tarif sama.

Sedangkan untuk biaya parkir berbagai macam kendaraan yang kamu bawa adalah percuma atau free. Jadi, kamu hanya perlu menyiapkan uang untuk biaya tiket masuk dan berbelanja serta berkuliner saja.

Untuk Cameron Valley ticket price diatas, bisa berubah kapan saja sesuai denga kebijakan dari Cameron Valley Tea House. Jadi, usahakan untuk terus update Cameron Valley Tea House price yang terkini sebelum melawat.

Opening Hours Cameron Valley Tea House

Opening Hours Cameron Valley Tea House
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111972395007937872005

Jam buka yang diterapkan Cameron Valley Tea House 2 dan 1 cukup panjang dari pagi hari sampai dengan petang. Kamu bisa melancong ke tarikan best in Cameron Highland sesuai Cameron Valley Tea House opening hours. Yaitu dimulai pukul 08.30 pagi sampai dengan 18.00 atau 6 sore waktu setempat.

Selama Cameron Valley Tea House waktu operasi berlangsung kamu bebas menikmati segala spot sepuasnya tanpa batasan waktu. Selain itu, kamu juga bisa melancong ke Cameron Valley Tea House kapan saja setiap harinya dari Senin sampai Ahad.

Namu, walaupun hari buka Cameron Valley Tea House adalah setiap hari. Kamu akan lebih baik melancong pada saat weekday atau hari kerja agar mendapatkan suasana yang tenang dan lebih leluasa.

Karena pada saat weekend dan hari cuti nasional atau libur sekolah Cameron Valley Tea House akan sangat ramai pelancong.

Datang juga ke –> Pantai Pasir Bongak, tarikan berupa laut biru berpasir putih yang dilengkapi dengan wahana air menarik.

Location

Location Cameron Valley Tea House
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104584679145309397855

Tempat pelancongan di Cameron Highland location berada pad tempat yang cukup jauh dari pusat kota. Kamu juga harus menempuh rute yang berliku. Namun, kamu masih tetap bisa mengakses dengan berbagai macam kendaraan karena jalannya sudah diaspal halus dan lebar.

Address atau alamat Cameron Valley Tea House berada di 34,5 Mile Cameron Highland, 39000, Tanah Rata, Pahang, Malaysia. Kamu bisa datang ke Cameron Valley Tea House dengan kendaraan pribadi roda roda dua, empat maupun jasa transportasi umum.

Kamu yang tertarik menggunakan jasa transportasi umum bisa menaiki taxi atau grab. Namun, karena lokasinya cukup jauh kamu bisa menggunakan alternatif dengan menyewa mobil atau sepeda motor.

Untuk memudahkanmu dalam menemukan rute lokasi Cameron Valley Tea House, silahkan akses Google Maps berikikut. Google Maps ini juga bis akamu gunakan untuk memandu perjalananmu agar tidak tersesat.

Facility

Facillity Cameron Valley Tea House
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104015980638557566246

Sebagai salah satu tempat menarik di Cameron Highland Terkini yang selalu ramai didatangi pelancong. Cameron Valley Tea House menyediakan berbagai facillity lengkap penunjang percutian untuk pelancong.

Berbagai facillity yang akan kamu jumpai saat berada di Cameron Valley Tea House seperti parking area luas. Kamu juga akan menemukan toilet bersih dan juga surau sebagai tempat ibadah pelancong.

Selain itu, tersedia pula pusat perbelanjaan teh, cafe atau restaurant, jalur jalan kaki dan spot foto. Serta masih banyak lagi facillity lainnya yang akan kamu jumpai saat berada di Valley Tea House 1 dan 2.

Lawati juga –> YZ Agro Farm, kebun strawberry menarik dengan suasana sejuk.

Spot di Cameron Valley Tea House

Spot di Cameron Valley Tea House
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116362858042538335836

Tempat menarik di Cameron Highlands ini akan membuat holidaymu sangat seronok karena banyaknya spot. Kamu juga bisa melakukan banyak aktiviti percutian seronok sekaligus walupun hanya dalam satu tempat.

Bejalan di Kebun Teh

Activity pertama yang bisa kamu lakukan adalah berjalan dan menikmati keindahan kebun teh. Perkebunan teh dengan luas sekitar 8000 hektar area ini sangat indah dan hujau.

Bentar hijau tumbuhan teh yang dibentuk berpola dan sangat rapi ini akan membuat kamu takjub saat melihatnya. Tak hanya bisa melihat dari jauh saja, kamu juga bisa berjalan di area Cameron Valley Tea House pada trek.

Saat berjalan pada trek yang udah disediakan, kamu akan merasakan serasa sedang dalam lukisan. Karena Cameron Valley Tea House sangat cantik dan luas disertai bukit yang mengelilingi.

Bukit dna kebun teh yang sangat rindang ini akan membuatmu merasa sangat relax. Sebab, berkat kerindnagannnya, udara di tarikan ini menjadi sangat segar dan sejuk.

Kamu bisa berjalan santai pada Cameron Valley Tea House sembari menghirup udara segar yang akan melepas segala kepenatanmu. Cameron Adventurous Kuala Terla Tea Plantation ini sangat cocok untuk kamu yang ingin rehat dari segal kesibukan aktiviti perkotaan.

Berkuliner dan Berbelanja

Setelah puas menikmati keidnahan Cameron Valley Tea House, kamu bisa berlanjut ke cafe dan pusat perbelanjaan teh. Cameron Valley Tea House menyediakan sebuah cafe yang menyajikan berbagai minuman berupa teh dan kopi. 

Cafe Cameron Valley Tea House juga menyediakan banyak sekali aneka cake lezat seperti croissant, redvelvet dan lainnya. Kamu bisa bersantai menikmati keindahan Cafe Cameron Valley Tea House sembari menyantap hidangan sedap ini.

Selanjutnya, kamu juga bsia mendatangi tea house yang menawarkan banyak sekali produk teh dengan rasa dan aroma beragam. Kamu bisa berbelanja di area Bharat Valley Tea House 2 untuk kemudian bisa dibawa pulang sebagai buah tangan.

Kamu juga bisa mencicipi berbagai teh di tempat ini agar bisa mengetahui produk tea mana yang cocok sesuai seleramu. Berbagai minuman, cake dan produk teh yang ada di Cameron Valley Tea House juga memiliki harga strandar. 

Hunting Foto

Aktiviti lainnya yang harus kamu coba saat datang di Cameron Valley Tea House adalh hunting foto. Cameron Valley Tea House menyediakan banyak seklai spot foto menarik dan instagramable untuk kamu coba.

Seperti ksialnya berfoto pada area kebun teh yang sangat rindang atau pada area tea house dan cafe aesthetic. Kamu juga akan mendapatkan banyak spot foto menarik lainnya selama berada pada tempat bergambar di Cameron Highland ini.

Jadi, usahakan untuk bisa mengelilingi seluruh area Cameron Valley Tea House agar mendapatkan banyak spot foto menarik.

Review sebelumnya –> Raju Hill Strawberry Farm, perkebunan stroberi yang menarik yang disertai dengan restaurant.

Tips Melawat

Tips Melawat Cameron Valley Tea House
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/118211225841069580744

Bagi kamu yang tertarik untuk melawat ke Cameron Valley Tea House. Simaklah tips yang akan membantumu selama bercuti di Cameron Valley Tea House berikut.

  1. Melawatlah ke Cameron Valley Tea House pada saat weekday agar tidak terlalu ramai pelancing.
  2.  Bawalah kamera saat ke Cameron Valley Tea House untuk mengabadikan momen dan berfoto di spot menarik.
  3.  Melanconglah pada saat cuaca cerah agar mendapatkan view terbaik.
  4. Gunakan alas akaki yang nyaman saat ke Cameron Valley Tea House agar tidak mudah lelah ketika berkeliling kebun teh.

Itulah Cameron Valley Tea House 2 reviews dan 1. Semoga bisa menambah informasi tentang destinasi menarik untuk kamu lawati di Cameron Highland.

Previous articleRaju Hill Strawberry Farm Cameron Highland
Next articleRose Garden Cameron Highlands