Home Wisata Malaysia Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang Port Dickson

Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang Port Dickson

Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang Port Dickson
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103318804130765018007

Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang dapat kamu jadikan tarikan best untuk dilawati bersama teman maupun keluarga, terutama bagi pecinta ikan. Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang Port Dickson merupakan tarikan yang menyediakan aquarim dan berbagai hewan spesies laut.

Kamu yang melacong ke Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang akan dimanjakan dengan banyak sekali spesies ikan cantik. Berbagai ikan yang ada di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang PD ditampilkan dengan indah pada aquarium cantik bercahaya.

Pada best place di Malaysia ini selain dapat melihat berbagau ikan cantik kamu juga akan menemukan karang dan lainnya. Berbagai hewan laut lainnya yang akan kamu jumpai di tarikan ini seperti tukik kecil, penyu sisik dan masih banyak lagi.

Entrance Fee Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang

Entrance Fee Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112559319295509527452

Untuk bisa bercuti di tarikan ini, kamu tidak akan dikenai bayaran masuk Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang. Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang entrance fee adalah percuma atau free.

Karena Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang tiket price free, kamu dapat menjadikan tarikan ini sebagai solusi holiday low budget. Jadi, walaupun kamu sedang berhemat, tetap bisa bercuti dan holiday disini.

Biaya untuk parkir kendaraan bermotor di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang juga percuma. Kamu dapat memarkirkan segala jenis kendaraanmu di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang tanpa biaya.

Namun, kebijakan terkait harga Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang tiket masuk dan parkir yang free ini bisa berubah kapan saja. Maka dari itu, bagi kamu yang ingin bercuti, updatelah Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang tiket terkini.

Opening Hours Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang

Opening Hours Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112643337257134528210

Pelancong yang ingin bercuti di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang bisa melancong sesuai jam buka atau operasional. Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang opening hours dimulai pukul 10.00 pagi sampai dengam 16.30 sore waktu setempat.

Selama Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang operating hours beralngsung kamu dapat bercuti sepuasnya tanpa batasan waktu. Selain itu, pelancong juga dapat mendatangi Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang kapan saja dari Senin sampai Ahad atau Minggu.

Karena Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang dibuka setiap harinya tanpa ada tutup selama seminggu penuh. Untuk waktu melancong ke Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang yang terbaik adalah pada saat pagi hari di weekday.

Karena pada saat tersebut kamu akan mendapatkan suasana yang tenang dan bisa menikmati tarikan dengan puas.

Datang juga ke –>  Pantai Saujana , tarikan best yang menampilkan view pantai cantik beserta berbagai spot menarik.

Location

Location Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103086164108764974663

Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang location terletak di tempat yang strategis dan sangat mudah kamu temukan. Address atau alamat Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang berada di Kampung Baharu, 71050 Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia.

Untuk bisa sampai ke lokasi Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang, kamu dapat menggunakan berbagai jenis kendaraan. Karena Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang memiliki akses jalan yang lebar dan sangat bagus.

Kamu juga bisa melancong ke Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang dengan menggunakan jasa transportasi umum. Berbagai jasa transportasi umum yang dapat kamu gunakan seperti bus, taxi, Grab dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang belum tahu rute lokasi Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang, gunakanlah Google Maps dibawah ini. Google Maps ini juga bisa kamu gunakan untuk memandu perjalananmu agar tidak tersesat sampai ke Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang.

Facillity

Facillity Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/110341418453654704273

Sebagai tempat cuti best di Port Dickson, Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang sudah dilengkapi dengan banyak facillity. Berbagai facillity yang akan kamu jumapiu saat bercuti di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang seperti parking area luas.

Tersedia juga banyak facillity umum yang memadahi seperti toilet, surau, tempat duduk dan lainnya. Selama berada di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang, kamu juga akan menemukan banyak aquarium cantik.

Kamu juga akan dibuat takjub dengan pencahayaan cantik, spot foto menarik. Serta masih banyak lagi facillity lainnya yang akan kamu jumpai di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang.

Lawati juga –> Rumah Terbalik Port Dickson, tarikan yang menyajikan berbagai spot foto unik.

Spot di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang

Spot di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112485047624537189253

Tempat menarik di Port Dickson yang terkini ini akan membuat holidaymu sangta berkesan dan seronok. Sebab Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang menyediakan banyak sekali spot dan activity menarik yang bisa dicoba.

Melihat Hewan Laut

Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang activities pertama yang bisa kamu coba adalah melihat berbagai hewan laut. Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang menyediakan banyak sekali ikan cantik dengan jenis, ukuran dan corak beragam.

Berbagai ikan cantik ini bisa kamu jumpau pada berbagai aquarium yang tersedia di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang. Terdapat juga berbagai ikan unik yang akan sulit kamu jumpai seperti jenis Synancia dan Arothorn Stellatus.

Selain ikan, terdapat pula pusat penetasan penyu Port Dickson disini yang tak kalah menarik untuk kamu lihat. Berbagai jenis penyu yang akan kamu jumpai seperti sisik, belimbing, hijau dan masih banyak lagi lainnya.

Hewan laut lainnya yang akan kamu jumpai di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang seperti kuda laut, belut zebra. Dan berbagai hewan laut lainnya yang tak tak kalah menarik.

Menikmati Keindahan

Sembari melihat berbagai pametan ikan dan hewan laut cantik, kamu juga bisa menikmati keindahan. Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang memiliki keindahan yang sangat mempesona dengan aquarium cantik.

Berbagai aquarium yang ada di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang juga memiliki kecantikan tak biasa. Sebab di dalam aquarium Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang terdapat hiasan asli dari lautan.

Seperti terumbu dan batu karang, tumbuhan laut yang sangat cantik dan lain sebagainya. Tak hanya aquarium, pada Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang, kamu juga akan melihat berbagai keindahan lain.

Salah satunya yaitu lighting atau pencahayaan lampu yang sangat indah dengan berbagai warna menarik.

Hunting Foto

Activity lainnya yang tidak boleh terlewat saat bercuti di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang adalah hunting foto. Tempat bergambar di Port Dicksonini menyediakan banyak sekali spot menarik dan instagramable yang bisa dicoba.

Berbagai spot menarik yang bisa kamu jadikan sebagai ide background foto seperti pada depan aquarium. Kamu juga bisa berfoto pada sebuah area yang dipenuhi dengan cahaya lampu sangat indah.

Serta masih banyak lagi spot foto menarik yang bisa kamu coba saat berada di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang. Eksplore-lah seluruh area tarikan untuk mendapatkan Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang photos yang terbaik.

Setelah puas menikmati segala percutian di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang. Selajutnya kamu bisa berlanjut bercuti pada tarikan yang tak kalah menarik. Yaitu Pantai Port Dickson Teluk Beach yang jaraknya tak terlalu jauh dari Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang.

Teluk Kemang Beach activities yang bisa kamu coba sangat banyak seperti wahana air dan lainnya.

Review sebelumnya –> Wild West Cowboy , tempat percutian yang menyediakan banyak sekali atraksi dan wahana bermain seronok.

Tips Melawat

Tips Melawat Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103070422866479486317

Pelancong yang tertarik untuk bercuti di best place in Port Dickson Malaysia ini. Silahkan simak dan ikuti tips melawat Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang berikut.

  1. Melanconglah ke Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemangpada saat weekday atau hari kerja agar mendapatkan suasana tenang.
  2. Bawalah kamera untuk berfoto pada berbagai spot menarik di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang.
  3.  Taati segala peraturan yang ada di Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang.

Itulah Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang review yang berada di Port Dickson, Negeri Sembilan Malaysia. Semoga dapat menjadi referensi untuk holiday kamu selanjutnya di Port Dickson.

Previous articleKebun Teh Sukawana Bandung
Next articleBukit Batu Putih Port Dickson