Home Wisata Malaysia The Little Big Club Johor Bahru

The Little Big Club Johor Bahru

The Little Big Club Johor Bahru
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116300457754828188546

The Little Big Club adalah sebuah tarikan yang menyediakan wahana bermain seronok dengan konsep fun dan cocok untuk anak kecil. Pada tarikan The Little Big Club Johor Bahru kamu akan mendapatkan banyak sekali wahana bermain seru seperti menaiki kereta thomas.

Selain itu, pada tempat cuti best di Malaysia ini kamu juga bisa menyaksikan pertunjukan Barney secara langsung yang sangat menarik. Bagi kamu uang suka menari juga dapat berdansa dan menari bersama Angelina Ballerina dengan diajari oleh guru profesional.

Tempat pelancongan The Little Big Club Malaysia ini juga menyediakan beraneka ragam facility yang sangat lengkap. Dalam area bermain The Little Big Club, anak tidak akan risau karena banyak spot serta aktiviti menarik yang bisa dilakukan.

Entrance Fee The Little Big Club

Entrance Fee The Little Big Club
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116300457754828188546

Bagi kamu yang ingin bercuti di The Little Big Club akan dikenai harga tiket masuk cukup mahal. Namun sebanding dengan facillity dan keseruan yang akan kamu dapatkan.

The Little Big Club entrance fee adalah sebesar RM65 per orang baik untuk dewasa ataupun anak kecil. Selain itu, kamu juga akan dikenai biaya untuk parkir kendaraan. Biaya parkir di The Little Big Club sangat terjangkau dan disesuaikan dengan jenis kendaraan yang kamu bawa.

Akan tetapi kebujakan terkait The Little Big Club ticket price diatas bisa berubah kapan saja sesuai dengan kondisi yang ada. Jadi, jangan lupa untuk terus update The Little Big Club harga tiket yang terkini sebelum melancong.

Kamu juga biasa menyiapkan uang lebih untuk berjaga apabila ada kenaikan harga The Little Big Club.

Opening Hours The Little Big Club

Opening Hours The Little Big Club
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103222064541243834417

Jam buka yang diterapkan The Little Big Club cukup panjang. Kamu bisa melawat ke tarikan ini sesuai waktu operasi The Little Big Club. The Little Big Club opening hours dimulai pukul 10.00 pagi sampai dengan 18.00 atau 6 sore waktu setempat.

Selama The Little Big Club operatung hours berlangsung, kamu dapat bercuti sepuasnya tanpa batasan waktu. Selain itu, kamu juga dapat melancong ke The Little Big Club kapan saja dari Senin sampai Ahad atau Minggu.

Karena The Little Big Club dibuka setiap harinya selama seminggu penuh tanpa ada tutup. Untuk waktu melancong ke The Little Big Club yang terbaik adalah saat hari kerja atau weekday.

Karena pada saat weekend dan hari cuti umum The Little Big Club akan sangat ramai dipenuhi pelancong.

Datang juga ke –> Pantai Stulang Laut, tempat holidaybest dengan view lautan yang berada di dekat kota.

Location

Location The Little Big Club
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/107446788007547516226

The Little Big Club location terletak ditempat yang sangat strategis dan mudah untuk kamu temukan. Address atau alamat The Little Big Club berada di Pesiaran Puteri Selatan, 79100 Iskandar Puteri, Johor, Malaysia.

Untuk bisa sampai ke The Little Big Club, kamu dapat menggunakan berbagai jenis kendaraan bermotor. Baik itu kendaraan berupa roda dua, empat ataupun berskala besar seperti bus dan lainnya sebagainya.

Bagi kamu yang ingin melawat ke The Little Big Club dengan menggunakan jasa transportasi umum juga bisa. Kamu dapat menaiki bus, Grab, taxi dan kendaraan umum lainnya untuk mengantar sampai ke The Little Big Club.

Bagi kamu yang belum tahu rute lokasi The Little Big Club, bisa menggunakan Google Maps dibawah ini untuk mempermudah. Google Maps ini juga bisa kamu gunakan untuk memandu perjalananmu sampai ke The Little Big All Stars tanpa tersesat.

Facillity

Facillity The Little Big Club
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116300457754828188546

Tempat menarik di Johor Bahru yaitu The Little Big Club Nusajaya memiliki facillity yang sangat lengkap. Berbagai facillity yang akan kamu jumpai saat berada The Little Big Club seperti parking area luas untuk kendaraan.

Kamu juga akan menjumpai toilet bersih, rest area, restaurant dan berbagai wahana permainan yang sangat seronok. Selain itu, kamu juga akan menemukan banyak sekali spot foto menarik dan instagramable.

Tersedia pula banyak patung dan boneka serta masih banyak facillity lainnya yang akan kamu jumpai di The Little Big Club.

Lawati juga –> Zoo Johor, kebun binatang dengan berbagai jenis hewan menarik.

Spot di The Little Big Club

Spot di The Little Big Club
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116300457754828188546

Kamu yang melancong pada tempat cuti best di Johor Bahru ini tidak akan mudah bosan. Karena The Little Big Club Johor Malaysia menyediakan banyak sekali spot menarik dan activity seronok yang bisa kamu coba.

Melihat Pertunjukan

Activity pertama yang bisa kamu coba saat berada di tarikan ini adalah menyaksikan The Little Big Club Live in Concert. Pertunjukan yang digelar setiap harinya di The Little Big Club Show adalah berupa tarian sangat menarik. 

Pelancong dapat menyaksikan Barney melakukan tarian zapin bersama dengan backdancer lainnya yang sangat menarik. Kamu bisa menyaksikan keseruan melihat tarian boneka Barney diatas panggung.

Panggung di The Little Big Club live in Concert Thomas sudah dilengkapi dengan pencahayaan dan background menarik.

Menikmati Wahana Permainan

Setelah puas menyaksikan pertunjukan yang sangat menarik dan menggemaskan, selajutnya kamu dapat berlanjut bermain. The Little Big Club menyediakan wahana bermain yang sangat menarik dengan konsep Bob The Builder.

Pada area permainan ini kamu akan menjumpai banyak sekali wahana seronok seperti perosotan, mandi bola dan lainnya. Area playground di The Little Big Club cukup luas dengan dilengkapi banyak sekali wahana lainnya.

Seperti meniki helikopter, kereta thomas, bermain bersama boneka raksasa Bob and Saper serta masih banyak lagi lainnya.

Hunting Foto

The Little Big Club activities seanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah berfoto bersama berbagai boneka lucu. Spot foto pertama yang bisa kamu coba adalah pada rumah Barney lengkap dengan segala facillity menariknya.

Kamu juga bisa berfoto dengan boneka besar Bob, pada area bermain yang sangat menarik atau pada depan panggung pertunjukan. Seluruh area The Little Big Club memiliki pencayaan lampu warna-warni yang sangat cantik dan cocok untuk foto.

Eksplore lah seluruh area The Little Big Club untuk mendapatkan spot foto terbaik menurutmu.

Review sebelumnya –> Puteri Harbour , tempat pelancongan best dengan view jeti dan lautan cantik.

Tips Melawat

Tips Melawat The Little Big Club
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116300457754828188546

Bagi kamu yang tertarik untuk melancong ke tempat percutian best di Johor Bahru Malaysia ini. Simak dan ikutilah tips melawat The Little Big Club berikut yang akan membantumu selama holiday.

  1. Gunakan Google Maps saat ke The Little Big Club untuk mempermudah pencarian lokasi. Terutama bagi kamu yang belum tahu lokasi The Little Big Club.
  2. Melawatlah ke The Little Big Club pada saat weekday atau hari kerja agar tidak terlalu ramai pelancong.
  3.  Bawalah uang cash untuk membayar tiket dan bertransaksi selama berada di The Little Big Club.
  4.  Gunakan pakaian yang nyaman agar tidak kesulitan saat menikmati berbagai wahana permainan di The Little Big Club.
  5.  Datanglah pada saat pagi hari ke The Little Big Club agar bisa menikmati segala wahana yang ada dengan puas.

Itulah The Little Big Club review yang ada di Johor Bahru Malaysia. Semoga bisa menambah informasi dan menjadi referensi tentang tempat holiday untuk anak terbaik yang bisa kamu lawati di Johor Bahru.

Previous articleCurug Maribaya Bandung
Next articleTafso Barn Bandung