Home Wisata Jakarta 21 Cafe di Kemang Terbaru

21 Cafe di Kemang Terbaru

21 Cafe di Kemang Terbaru
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111616517482525433251

Cafe di Kemang saat ini tengah diperbicangkan dan hits karena memiliki banyak spot menarik dengan desain unik serta hidangan lezat. Kemang memang sudah terkenal menjadi salah satu wilayah yang memiliki banyak sekali cafe aesthetic di dalamnya.

Kamu yang timggal atau berada di salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini tidak akan kebingungan apabila mencari tempat nongkrong. Karena banyak cafe cantik dengan konsep beragam yang bisa kamu pilih sesuai selera dan keinginanmu.

Jika kamu masih bingung dan belum tahu ada cafe terbaik apa yang cocok untuk didatangi. Tidak perlu khawatir, karena Sikidang.com punya rekomendasi cafe instagramable di Kemang untukmu.

Berikut adalah daftar rekomendasi cafe hits dan instagramable yang ada di Kemang:

1. Coffeewar

Cafe instagramable di Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/107958563869355345812

Coffee shop di Kemang Jakarta Selatan pertama yang bisa kamu coba adalah Coffeewar. Cafe yang satu ini memiliki konsep minimalis dengan desain interior menarik.

Kmau yang datang ke Coffeewar akan menemukan dua tempat yaitu indoor dan outdoor dengan daya tariknya tersendiri. Pada area indoor Coffeewar kamu dapat duduk santai dengan berbagai ornamen yang menambah suasana cozy.

Area indoor Coffeewar didominasi dengan warna krem disertai berbagai furniture kayu berwarna senada. Pada area indoor Coffeewar kamu tetap bisa menikmati keindahan view luar karena terdapat kaca besar yang indah.

Sedangkan pada area outdoor Coffeewar, kamu bisa menikmati segala hidangan yang ada ditemani suasana segar taman. Untuk menu yang disediakan di Coffeewar cukup beragam mulai dari makanan berat, cemilan hingga aneka minuman.

Selain itu, pada Coffeewar kamu juga dapat menyaksikan live music setiap malamnya dari band lokal. Untuk kamu yang ingin ke Coffeewar, jam bukanya mulai pukul 09.00-01.00 WIB setiap harinya.

2. Kedai Kopi 89

Cafe di Kemang yang murah
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/110706701759555390487

Cafe instagramable di Kemang selanjutnya adalah Kedai Kopi 89 yang menyediakan konsep sangat menarik. Cafe Kedai Kopi 89 memiliki ruangan luas tanpa sekat dengan banyak tanaman hijau dan cantik didalamnya.

Kamu yang datang ke Kedai Kopi 89 akan dibuat tajub dengan kerindangan dan ke-asrian cafe ini. Selain bisa ngopi ditemani berbagai tanaman cantik, kamu juga aka disajikan pemandangan luar yang tak kalah indah.

Kedai Kopi 89 memliki tembok berupa jendela kaca yang akan membuatmu bisa melihat pemandangan luar. Cafe Kedai Kopi 89 menyedikana banyak sekali spot foto instagramable yang dapat kamu coba untuk dijadikan ide fotomu.

Tak hanya itu, ambience di Kedai Kopi 89 sangat tenang dan segar sehingga kamu akan merasa betah berlama disini. Untuk menu makanan yang disediakan Kedai Kopi 89 juga sangat beragam dengan harga terjangkau.

Jam buka Kedai Kopi 89 mulai pukul 10.00-22.00 pada hari Rabu. Untuk hari kamis dari jam 10.00-24.00 sedangkan pada Jumat Sabtu hingga pukul 01.00 WIB dini hari.

Untuk alamat The Cat Cabin berada di Jalan Kemang Rata No.89, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

3. The Cat Cabin

Rekomendasi cafe di Kemang Jakarta
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114390435103671671018]

Pecinta kucing wajib datang ke cafe yang satu ini di Kemang Jakarta Selatan yaitu The Cat Cabin. Cafe ini selain menyediakan makanan dan minuman lezat juga memiliki bayak sekali kucing lucu serta menggemaskan.

Kamu yang datang ke The Cat Cabin bisa bebas bermain dengan banyak kucing menggemaskan sembari menikmati hidangan disediakan. Kucing di The Cat Cabin sangat wangi dan bersih sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Desain tempat The Cat Cabin menarik dan sangat nyaman, disertai dengan area bermain bersama kucing. Terdapat juga banyak hiasan serba kucing dan alat main kucing yang sangat lengkap.

Aneka hidangan yang disediakan di The Cat Cabin juga lezat, mulai dari kopi, cake hinggga dessertnya. Untuk kamu yang ingin mencoba datang ke The Cat Cabin jam operasionalnya mulai pukul 10.00-21.00 WIB setiap harinya.

Sedangkan untuk lokasi The Cat Cabin berada di Jalan Kemang Raya No.31, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

4. Cutie Cats & Cafe

Cutie Cats & Cafe Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/106893633553811971749

Tak jauh berbeda dari The Cat Cabin, tempat hangout di Kemang yang satu ini juga menawarkan konsep unik. Yaitu sensasi ngopi sambil bermain bersama kucing lucu. Cutie Cats & Cafe meyediakan tempat yang sangat nyaman dengan didominasi warna krem serta putih dan pencahayaan hangat.

Kamu yang datang ke Cutie Cats & Cafe dapat memesan berbagai menu menarik mulai dari kopi, minuman segar, cake dan lainnya. Harga berbagai makanan dan minuman yang ada di Cutie Cats & Cafe cukup mahal namun sebanding dengan fasilitasnya.

Yang menjadi daya tarik utama orang datang ke Cutie Cats & Cafe adalah untuk bermain bersama kucing menggemaskan. Cutie Cats & Cafe menyediakan banyak sekali ras kucing dari berabagia negara yang sangat lucu dan jauh dari kata kotor.

Kucing yang ada di Cutie Cats & Cafe terawat dengan sangat baik sehingga kamu tidak perlu risau. Untuk kamu yang ingin datang ke Cutie Cats & Cafe bisa berkunjung dari pagi hingga malam hari sesuai jam operasionalnya.

Untuk alamat Cutie Cats & Cafe berada di Jalan Kemang I No.12-29, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

5. 3K Coffee

Tempat nongkrong di Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111678695786985625224

Rekomendasi cafe di Kemang Jakarta Selatan selanjutnya adalah 3K Coffee yang memiliki konsep cafe modern aesthetic. 3K Coffee memiliki dua lantai denagn dua pilihan area indoor dan outdoor yang keduanya menarik.

Cafe di Kemang ini didominasi dengan warna krem disertai lukisan mural pada beberapa dinding di dalamnya yang semakin memperindah. 3K Coffee juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari free WiFi, parking area, toilet dan lain sbeagainya.

Coffeshop dua lantai ini akan membuiatmu betah karena suasana cozy dan nyaman yang diberikanya. Pada area balkon lantai dua kamui dapat menikmati hidangan dan ngopi sembari melhat pemandangan yang ada.

Hidangan yang disediakan 3K Coffee juga sangat beragam mulai dari meu breakfast, main course, bites & dessert, kopi da minuman segar. Harga menu makanan dan minuman yang ada di 3K Coffee tergolong standar yaitu sekitar Rp.50.000-an saja.

Jam operasional 3K Coffee mulai dari pukul 08.00-22.00 WIB setiap harinya dari Senin hingga Minggu. Untuk alamatnya berada di Jalan Kemang Utara No.33, Ruko No.5, Mampang Praparatan, Jakata Selatan.

Datang juga ke –> Cafe di Jatinegara, yang menyajikan konsep unik dan instagenic.

6. The Reading Room

The Reading Room Kemang
Foto: quiper.com

Mengusung konsep yang sangat fresh, tempat nongkrong di Kemang ini bisa kamu jadikan opsi terbaik. The Reading Room menyediakan konsep cafe yang sangat unik yaitu berupa perpustakaan.

The Reading Room menyedikana banyak sekali buku pada rak yang sudah disediakan dan boleh kamu baca. Pada The Reading Room kamu akan merasakan sensasi ngopi di perpustakaan yang estetik.

Tempat ini, sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai menikmati kopi sembari membaca buku. Kamu yang ingin mengerjalan tugas ataupun meeting, The Reading Room sangat recomended untukmu.

The Reading Room didominasi dengan warna coklat disertai berbagai rak buku berukuran besar yang memperindah. Menu makanan dan minuman yang disediakan di The Reading Room sangat beragam.

Mulai dari menu makanan khas Indonesia dan Westren dengan harga yang tergolong masih terjangkau. Jam buka The Reading Room mulai pukul 09.00-20.00 WIB.

7. Anomali Coffee Kemang

Tempat hangout di Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/117577289628218911399

Mendengar namanya sebagian besar dari kamu mungkin sudah tidak asing, karena tempat ngopi di Kemang ini cukup terkenal. Anomali Coffee Kemang terkenal dengan hidangan kopinya yang sangat menarik dan memiliki citarasa khas serta enak.

Selain dapat menikmati berbagai macam kopi lezat mulai dari capuccino, machiato, americano dan lainnya, terdapat juga menu makanan. Berbagai makanan yang disediakan Anomali Coffee Kemang sangat beragam mulai dari menu berat seperti olahan ayam dan steak.

Sampai dengan aneka cemilan serta dessert yang sangat sayang untuk kamu lewatkan begitu saja. Anomali Coffee Kemang juga memiliki desain interior yang sangat menarik dan kekinian serta banyak spot instargramable.

Anomali Coffee Kemang juga menampilkan live music yang bisa kamu saksikan setiap malamnya. Bagi kamu yang ingin mendatangi Anomali Coffee Kemang jam bukanya mulai pukul 07.00 – 23.00 WIB.

Sedangkan untuk alamatnya berada di Jalan Kemang Raya No.72, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

8. Antipodean Coffee

Tempat ngopi di Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113126136976012544455

Cafe di Kemang yang bagus selanjutnya dan recomended kamu coba adalaha Antipodean Coffee. Cafe ini memiliki konsep kekinian dan cozy dengan didominasi warna hitam elengant.

Kamu juga dapat memilih tempat duduk indoor maupun outdoor sesuai keinginanmu. Desain interior yang dimiliki Antipodean Coffee sangat cozy dengan perpaduan beberapa ornamen khas.

Antipodean Coffee tidak pernah sepi pengunjung karena lokasinya yang strategis dan hidangan menariknya. Antipodean Coffee menyediakan berbagai macam makanan berat dan juga cemilan yang sangat lezat.

Yang paling iconic dari Antipodean Coffee adalah hidangan kopinya sangat lezat dan khas. Harga berbagai makanan dan minuman yang disediakan di Antipodean Coffee cukup standar serta tidak mahal.

Kamu yang ingin datang ke Antipodean Coffee jam bukanya mulai pukul 08.00-20.00 WIB setiap harinya. Untuk lokasi Antipodean Coffee berada di Komplek Hero Kemang.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Kemang Selatan I, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

9. MOREAU Chocolatier’s Coffee

Coffee shop di Kemang Jakarta Selatan
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/108370551787597193421

Bagi pecointa cokelat bisa mencoba cafe yang satu ini yaitu MOREAU Chocolatier’s Coffee. Cafe ini menyediakan berbagai macam makanan dengan bahan dasar cokelat yang sangat enak.

Pada MOREAU Chocolatier’s Coffee kamu akan menemukan aneka coklat batangan, cake, dessert dan hidangan manis lainnya. Tak usah khawatir masalah rasa, MOREAU Chocolatier’s Coffee memiliki citarasa yang sangat lezat.

Bahan baku yang digunakan dalah MOREAU Chocolatier’s Coffee adalah coklat premium sehingga menciptakan kualitas rasa mantap. Selain itu, MOREAU Chocolatier’s Coffee memiliki tempat yang sangat cozy dan mewah walaupun tidak terlalu luas.

MOREAU Chocolatier’s Coffee dihiasi dengan berbagai ornamen yang sangat mewah mulai dari lampu, dinding kaca dan lainnya. Pencahayaan di MOREAU Chocolatier’s Coffee juga sangat indah dengan warna kekuningan yang membuat suasana warm.

Lokasi MOREAU Chocolatier’s Coffee lokasinya berada di Jalan Kemang Raya No.31, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

10. Sisha Cafe Kemang

Cafe murah di Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113828333933685865469

Tempat makan di Kemang Jakarta Selatan ini mengusung konsep arabian dengan furniture dan interior yang sangat mewah. Saat masuk ke Sisha Cafe Kemang kamu akan menemukan spot duduk sofa mewah dengan lampu khas Timur Tengah yang megah.

Warna Sisha Cafe Kemang didominasi dengan tosca dan biru yang dipadukan banyak hiasan mewah. Pada area indoor Sisha Cafe Kemang terdapat pohon hidup yang semakin mempercantik suasana.

Selain indoor, Sisha Cafe Kemang juga menyediakan area outdoor yang tak kalah indah dan menarik. Hidangan yang disediakan di Sisha Cafe Kemang beragam, tidak hanya menu makanan khas Arabian saja.

Namun, kamu juga akan menemukan berbagai hidangan lainnya mulai dari Indonesian hingga westren food. Untuk harga makanan dan minuman yang ada di Sisha Cafe Kemang dibandrol dengan harga cukup mahal.

Namun sangat sebanding dengan rasa dan fasilitas yang akan kamu dapatkan saat berada di Sisha Cafe Kemang. Kamu yang tertarik datang ke Sisha Cafe Kemang, jam bukanya mulai pukul 10.00-01.00 WIB setiap harinya.

Sedangkan untuk lokasi Sisha Cafe Kemang beralamat di Jalan Kemang Raya No. 1, Bangka, Mampang Prapat, Jakarta Selatan.

11. Liberica

Cafe di Kemang yang buka 24 jam
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/107037625540786643913

Memcari cafe yang sedang hits di Kemang dengan tempat cozy dan desain kekinian? datanglah ke Liberica. Cafe Liberica memiliki konsep tempat yang sangat menarik dengan sentuhan tembok bata merah indah.

Liberica memiliki ruangan yang sangat nyaman dengan tempat duduknya dna pencahayaan indahnya. Kamu yang berada di Liberica akan merasa sangat betah karena suasan tenang dan nyamannya.

Liberica sangat cocok untuk kamu yang ingin mengerjakan tugas, meeting, atau sekedar ngobrol santai bersama temanmu. Menu makanan yang dihidangkan Liberica juga sangat berragam mulai dari cemilan hingga main course.

Hidangan di Liberica didominasi oleh menu Indonesian dan Western food, walaupun ada beberapa menu dari negara lain. Untuk minumannya selain menyediakan banyak jenis kopi, Liberica juga menghidangakn menu non coffee yang tak kalah menarik.

Kamu yang tertarik datang ke Liberica jam bukanya mulai pukul 08.00-21.00 WIB setiap harinya. Untuk alamatnya berada di Gedung Colony 6, Jl. Kemang Raya No.6A. Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

12. Goni Coffee

Tempat makan di Kemang Jakarta
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116624572026961467473

Tempat kongkow yang satu ini memiliki konsep desain interior sangat unik dan iconic. Goni Coffee didesain dengan memasukkan unsur warna monochrome disertai berbagai hiasan nyentrik.

Kamu yang datang ke Goni Coffee dapat menikmati hidangan kopi pada kursi dan meja kayu sangat nyaman. Suasana Goni Coffee juga sangat tenang dan nyaman sehingga cocok untuk mengerjakan tugas hingga me time.

Menu yang dihidangkan di Goni Coffee cukup beragam mulai dari snack, makanan berat, dessert dan aneka minuman . Harga menu di Goni Coffee strandar dan cendrung murah yaitu dikisaran 50 ribuan untuk menu makanan beratnya.

Bagi kamu yang tertarik datang ke Goni Coffee jam bukanya mulai dari pukul 07.00-18.00 WIB setiap harinya. Untuk lokais Goni Coffee beralamat di Jalan Kemang Timur No.78CD, Bangka.

Kunjungi juga –> Cafe di Muara Karang, dengan banyak tempat ngopi instagramable dan aesthetic.

13. Ruang Seduh Kemang

Cafe yang sedang hits di Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112663569977856217133

Cafe di Kemang hits dan recomeded satu ini memiliki banyak sekali spot intagenic yang bisa kamu coba. Ruang Seduh Kemang didominasi dengan warna putih bersih yang menyebabkan suasana sangat cerah.

Saat ke Ruang Seduh Kemang akan dibuat kagum dengan desain interior yang dimilikinya karena sangat estetik. Ruang Seduh Kemang juga dihiasi dengan berbagai ornamen simple namun mempercantik serta memberikan kesan elegant.

Pada Ruang Seduh Kemang kamu juga dapat memesan beraneka macam kopi yang lezat beserta hidangan minuman lainnya. Terdapat juga aneka cake, pastery dessert, snack dan menu makanan berat lainnya yang tak kalah menarik.

Berbagai menu yang akan kamu jumpai mulai dari croissant, aneka olahan ayam serta beef, mie, salad dan lain sebagainya. Lokasi Ruang Seduh Kemang berada di Jalan Kemang Raya, No.8B, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Untuk jam buka Ruang Seduh Kemang mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan 21.00 malam setiap harinya baik weekend atau weekday.

14. Roti Bakar Kemang

Cafe di Kemang yang instagramable
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111250584115472920665

Cafe di Kemang yang instagramable ini memiliki tempat sangat menarik dan indah. Desain interior yang dimiliki Roti Bakar Kemang adalah modern dengan furniture serta tata ruang cantik dan estetik.

Kamu yang datang ke Roti Bakar Kemang akan dibuat takjub dengan desain dan ambience tenangnya. Roti Bakar Kemang memiliki desain indah dan menarik pada setiap ruangannya yang akan membuatmu betah.

Tak hanya menydiakan berbagai jenis roti bakar, cafe ini juga menyediakan banyak menu makanan dan minuman lezat. Berbagai makanan dan minuman yang akan kamu jumpai mulai daru Indonesian hingga Western food.

Kamu dapat memesan aneka makanan berat mulai dari steak, spaghetti, aneka olahan ayam dan lainnya. Untuk snack di Roti Bakar Kemang terdapat french fries, tahu crispy, banana coklat dan lainnya.

Sedangkan untuk minumannya mulai dari kopi, matcha latte higga minuman segar lainnya dengan harga yang tergolomg standar. Jam buka Roti Bakar Kemang tidak terbatas yaitu berjalan selama 24 jam penuh. Jadi, kamu bisa mendatangi Roti Bakar Kemang kapan saja sesuai keinginanmu.

Cafe di Kemang yang buka 24 jam ini berlokasi di Jalan Ampera Raya. Lebih lengkapnya di Jalan Kemang Timur No.58, Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

15. Chief Coffee Kemang

Cafe outdoor di Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113076122278931254960

Rekomendasi Coffeeshop di Kemang yang memiliki suasana nyaman dan konsep cozy selanjutnya adalah Chief Coffee Kemang. Cafe ini memiliki tempat yang sangat cozy dan kekinan dengan didominasi warna grey disertai furniture kekinian.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin nugas, bekerja ataupun ngobrol bersama teman karena suasananya mendukung. Pencahayan di Chief Coffee Kemang warm sehingga menambah kesan cozy.

Dinding Chief Coffee Kemang terbuat dari batu bata yang di cat putih disertai beberapa poster menarik. Kamu yang memiliki hobi membuat instastory akan senang disini karena banyak spot instagenic.

Menu makanan yang disedikan Chief Coffee Kemang sangat beragam mulai dari pasta, egg benedict, nasi goreng dan lainnya.

Tersedia juga aneka cemilam menarik dan berbagai jenis minuman lezat mulai dari kopi hingga non cofffee. Harga berbagai menu makanan dan minuman di Chief Coffee Kemang mulai dari Rp.40.000-an.

Bagi kamu yang tertarik datang ke Chief Coffee Kemang alamatnya berada di Jalan Kemang Raya No.27 D. Lebih lengkapnya berada di Bangka, Mapang Praparan, Kota Jakarta Selatan.

Untuk jam buka cafe di Kemang yang murah ini, mulai pukul 07.00-21.00 setiap harinya dari Senin hingga Minggu.

16. The Edge

Cafe di Kemang outdoor
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/115361916970012627265

Menginginkan bersantai dan menikmati hidangan lezat ditemani suasana indah serta mewah?. Cobalah datang ke The Edge yang berada di Kemang Jakarta Selatan.

Cafe The Edge menyediakan tempat yang sangat luas dengan berbagai macam spot menarik dan berbeda. The Edge memiliki area indoor, outdoor dan juga rooftop yang sangat cozy serta mewah.

Pada area indoor kamu akan diremani tata ruang estetik dengan dominasi warna putih dan beberapa tanaman hijau didalamya. Saat berada di area indoor The Edge kamu juga dapat menikmati view gedung tinggi didepannya dari jendela kaca.

Kamu yang ingin mencoba menikmati hidangan sembari merasakan sejuknya udara dan pemandangan luar bisa mencoba area rootop. Area rooftop dan outdoor dipenuhi dengan banyak tanaman rindang yang membuat suasana semakin sejuk.

The Edge akan semakin nampak indah saat malam hari karena banyaknya lampu pencahayaan yang menyinari. Hidangan makanan yang disediakan The Edge juga sangat beragam dan didomiansi oleh menu makanan westren serta Indonesian.

Berbagai menu makanan yang akan kamu jumpai mulai dari spaghetti, ayam taliwang, steak, dam aneka cemilan serta dessert menarik. Untuk minumannya tersedia classic coffee, stawberry symphony, the cone dan lainnya.

Jam operasional berlangsung mulai pukul 07.00-21.00 WIB setiap harinya. Sementara untuk alamatnya berada di Jalan Kemang Raya No.1, Bangka, Mampang Praparan, Jakarta Selatan.

17. Beer Brother

Cafe di Kemang yang bagus
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/108720320014181290576

Cafe bergaya internasional dengan nuansa, dan desain yang khas ini sangat recomended kamu coba. Beer Brother memiliki area indoor dan outdoor yang menarik dengan hiasan lighting berwarna-warni.

Saat berada di Beer Brother kamu akan merasakan sensasi sedang berada di cafe luar negeri karena konsepnya sangat mirip. Kamu bisa memilih area indoor dann outdoor yang keduanya indah dan menarik.

Kamu juga bisa menyaksikan live music setiap malamnya yang sangat seru untuk dilihat. Tak hanya dari segi konsep tempatnya saja, hidangan yang disediakan Beer Brother juga internasional.

Menu minuman mulai dari cocktail, soju, soft drinks dan minuman lainnya tersedia lengkap. Kamu juga bisa memesan pizza, spaghetti, nasi goreng, steak dan aneka snack yang menggiurkan.

Harga berbagai makanan dan minuman yang ada di Beer Brother cukup mahal mulai dari Rp.70.000 hingga Rp.400.000-an. Bagi kamu yang tertarik datang ke Beer Brother, jam bukanya mulai dari pukul 17.00-04.00 WIB setiap harinya.

Untuk alamatnya berada di Jalan Taman Kemang No.28, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

18. Alenia Papua Coffee & Kitchen

Cafe di Kemang hits dan rekomended
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/117519959570730483332

Seperti namanya, cafe ini menyediakan konsep yang kental dengan budaya Papua dari segi tempat hingga makanannya. Alenia Papua Coffee & Kitchen memiliki konsep yang modern dengan memasukkan berbagai ornamen khas.

Berbagai hiasan yang dipajang adalah barang berhubungan dengan papua. Menu yang disediakan di Alenia Papua Coffee & Kitchen salah satunya adalah kopi Ppaua yang sangat sulot dijumpai.

Kamu yang datang ke Alenia Papua Coffee & Kitchen akan disajikan dengan berbagai hidangan seperti papeda, ikan kuah kuning dan lainnya. Selain makanan khas Papua, kamu juga akan menjumpai banyak menu Indonesian, Asian hingga Westren food.

Alenia Papua Coffee & Kitchen memiliki suasana yang tenang dan luas serta nyaman. Sehingga kamu akan merasa betah saat berada di Alenia Papua Coffee & Kitchen.

Tempat makan Alenia Papua Coffee & Kitchen juga cocok untuk kamu yang ingin meeting, mengerjakan tugas hingga ngobrol santai bersama teman. Untuk kamu yang tertarik datang ke Alenia Papua Coffee & Kitchen, jam bukanya mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Untuk alamatnya berada di Jalan Kemang Raya No.66 B, RT.8/RW.2, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

19. ECAPS

ECAPS Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/106045740928221983900

Kafe di Kemang satu ini memiliki lokasi yang sangat luas dan berada di tempat strategis. ECAPS memiliki area outdoor dan indoor yang sangat indah serta akan membuatmu takjub.

ECAPS cafe memiliki desain interior yang sangat artistik mulai dari atap, lantai hingga furniturenya. Karena keindahanya ini, kamu akan menemukan spot instagramable hampir di semua titik area.

Tak kalah indah dan menarik, area outdoor ECAPS juga sangat unik indah. Pada area outdoor ECAPS kamu dapat duduk bersantai ditengah taman rindang disertai view gedung tinggi menjulang.

Cafe outdoor di Kemang ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan juga pelayanan yang sangat baik. Untuk menu yang dihidangkan beragam, mulai dari aneka minuman seperti juice, mojito, milkshake dan aneka kopi lezat.

Kamu juga dapat memesan aneka cake, waffle, croissant, dessert dan makanan berat lainnya mulai dari pasta hingga sate. Untuk jam buka ECAPS adalah mulai pukul 08.00-21.00 WIB setiap harinya dari Senin hingga Minggu.

Untuk lokasi ECAPS berada di Jalan Kemang Raya No.17, RT.10/RW.5, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

20. Bukan Ruang

Bukan Ruang Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111616517482525433251

Cafe Bukan Ruang bisa kamu jadikan pilihan terbaik untuk yang mencari coffee shop dengan konsep sangat indah. Bukan Ruang memiliki konsep modern dengan desain interior megah namun kekinian disertai berbagai furniture minimalis.

Pada Bukan Ruang kamu akan menjumpai tempat duduk kayu dan juga sofa panjang yang bisa dipilih sesuai keinginanmu. Bukan Ruang menyediakan banyak sekali spot menarik dan instagramable hampir diseluruh areanya yang akan memanjakanmu.

Tata ruang Bukan Ruang dikonsep sangat baik sehingga kamu akan merasa nyaman dan betah berlama disini. Menu yang disediakan Bukan Ruang sangat banyak serta beragam. Mulai dari makanan berat seperti aglio olio, nasi gyu don, daging sei dan masih banyak lagi.

Untuk minumanya kamu bisa mmesan aneka kopi, latte, juice, dan cold drinks lainnya di Bukan Ruang. Harga berbagai makanan dan minuman yang disediakan Bukan Ruang sangat terjangkau serta masih ramah dikantong.

Cafe murah di Kemang ini dibuka mulai pukul 09.00-21.00 WIB setiap harinya dari Senin hingga Minggu. Untuk alamatnya berada di Jalan Kemang Raya No.29, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

21. Up All Might

Up All Might Kemang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116367785636995845821

Untuk kamu yang tinggal di Kemang dan sekitarnya pasti sudha tidak asing dengan cafe satu ini. Up All Might adalah sebuah cafe yang mengusung konsep kekinian dengan desain unik dan cozy.

Up All Might memiliki area indoor outdoor yang sangat menarik dengan keindahannya tersendiri. Pada area indoor kamu akan dibuat kagum dengan desain interior yang dimiliki Up All Might.

Cafe Up All Might memiliki desain interior sangat untuk dengan dominasi warna matcha yang menyegarkan mata. Pada Up All Might kamu akan menemukan banyak interior unik dan juga desain spot yang menarik.

Tak kalah indah dari suasana di indoor Up All Might, pada area outdoor juga sangat cantik. Area outdoor Up All Might berada pada sebuah taman indah dengan pemandangan lingkungan yang rindang.

Untuk menu makanan dan minumanya juga sangat lengkap serta lezat. Bagi kamu yang ingin ke Up All Might, alamatnya berada di Jln. Kemang Raya No.29, Bangka, Jakarta Selatam. Untuk jam bukanya mulai pukul 15.00-00 WIB setiap harinya.

Review sebelumnya –> Cafe di Condet, yang memiliki tempat cozy dan hidangan menarik.

Maps Cafe Kemang

Itulah pembahasan seputar daftar rekomendasi cafe instagramable dan populer di Kemang, Jakarta Selatan yang menarik untuk dicoba. Masih banyak lagi cafe di Kemang lainnya yang tidak kalah menarik untuk kami coba datangi.

Semoga pembahasan Cafe di Kemang diatas dapat menambah referensi untukmu yang sedang mencari nongkrong hits dan instagramable Kemang.

Previous articleSushi Kaiyo Jakarta
Next articleGenki Sushi Jakarta