Home Wisata Jakarta 20 Cafe di Bintaro Terbaru

20 Cafe di Bintaro Terbaru

20 Cafe di Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116052775772291888804

Cafe di Bintaro saat ini sudah sangat banyak dan tersebar di beberapa wilayah yang memiliki keindahan dan keunikan konsepnya tersendiri. Kamu yang tinggal atau sedang berada di Bintaro akan menemukan dengan mudah beberapa tempat nongkrong nyaman.

Konsep yang dimiliki Cafe di Bintaro sangat beragam mulai dari industrial, minimalis, vintage dan masih banyak lagi lainnya. Berbagai cafe di Bintaro Jakarta juga memiliki fasilitas lengkap dan spot instagramable sehingga cocok utuk berfoto ria.

Untuk kamu yang ingin tahu ada cafe terbaik dan rekomeded apa saja di Bintaro Jakarta?. Sikidang.com akan membagikan informasinya spesial untukmu.

Berikut adalah daftar rekomendasi cafe hits dan instagramable di Bintaro:

1. Yamalu Cafe

Cafe instagramable di Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/106409282288146861396

Rekomendasi cafe di Bintaro pertama yang bisa kamu coba adalah Yamalu dengan sajian makanan lezat dan tempat menariknya. Yamalu Cafe memiliki konsep tempat sangat kekinian dengan desain modern disertai taman hijau segar.

Desain interior yang dimiliki Yamalu Cafe sangat kekinian dan estetik dengan memadukan warna krem dan hitam. Ornamen tanaman hias, lampu, dan furniture yang digunakan di Yamalu Cafe semakin memperindah suasana.

Selain bisa duduk pada area indoor, kamu juga bisa memilih area outdoor menarik ditemani view taman indah. Pada area outdoor Yamalu Cafe kamu dapat menikmati hidangan sembari refreshing dengan udara segar yang dimilikinya.

Tak hanya itu, Yamalu Cafe juga menyajikan banyak menu makanan dan minuman lezat dengan harga terjangkau. Berbagai menu makanan yang akan kamu jumpai di Yamalu Cafe seperti Tuna Melt Sandwich, Spaghetti Pasta, Butter Rice dan lainya.

Sementara untuk Sidesnya kamu dapat memesan Calamary, Chicken Wings, Crispy Kawa dan masih banyak lagi. Terdapat juga berbagai minuman mulai dari Kopi, Non Coffee seperti Hot Yuzu, Green Tea Latte dan lain sebagainya.

Harga berbagai makanan dan minuman yang ada di Yamalu Cafe dibandrol mulai Rp.30.000-an saja. Untuk alamat Yamalu Cafe berada di Jalan Deplu Raya No.16, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

2. Kopi Menantu Nusantara

Cafe di Bintaro yang murah
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112337948814630402075

Tempat nongkrong di Bintaro yang satu ini sangat rekomended kamu datangi karena memiliki suasana nyaman. Kopi Menantu Nusantara menyediakan konsep cafe industrial dengan area indoor serta outdoor menarik.

Area indoor Kopi Menantu Nusantara cukup kecil, jadi spot favorit di cafe ini adalah pada outdoor. Pada area outdoor Kopi Menantu Nusantara kamu bisa nongkrong seru dengan suasana segar ditemani hidangan lezat.

Pada Kopi Menantu Nusantara disediakan pula fasilitas lengkap mulai dari free WiFi hingga area nobar. Menu makanan yang dihidangkan Kopi Menantu Nusantara sangat beragam dan enak berupa Indonesian serta Western food.

Berbagai menu makanan yang akan kamu jumpai mulai dari Burger, Nasi Goreng, Olahan Ayam, Roti dan dessert. Kamu juga dapat memesan aneka kopi dan minuman segar serta berbagai cemilan enak.

Harga makanan yang ada di Kopi Menantu Nusantara cukup terjangkau hanya mulai dari Rp.25.000-an saja per porsinya. Untuk kamu yang tertarik ke cafe di Bintaro outdoor ini jam bukanya mulai pukul 14.00 – 00.00 setiap harinya.

Sementara untuk alamatnya berada di Jalan Bintaro Puspita Raya Blok HA No.01, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

3. Hasea Eatery

Rekomendasi cafe di Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/108440268587255837810

Kafe minimalis dengan suasana rindang di Bintaro yang satu ini juga selalu menarik banyak pengunjung setiap harinya. Karena Hasea Eatery menyediakan berbagai macam daya tarik mulai dari desain bangunan hingga interior ruanganya.

Hasea Eatery memiliki desain interior cozy dan modern namun tetap simple dengam tidak terlalu banyaknya ornamen. Suasana di Hasea Eatery sangat tenang dan cocok untuk kamu yang ingin nugas, ngobrol bersama temanmu ataupun me time.

Untuk menu makanan yang dihidangkan di Hasea Eatery sangat beragam mulai dari aneka toast dengan banyak variasi isian. Untuk main coursenya terdapat Shrimp Marinara Spaghetti, Jerk Chicken, Gyudon, Meatball dan masih banyak lagi.

Minuman yang disediakan Hasea Eatery seperti berbagai jenis kopi mulai dari Americano, Vietnamese, Lattee, Picolo dan berbagai minuman segar lainnya. Harga menu makanan dan minuman di Hasea Eatery mulai dari Rp.26.000-an saja.

Lokasi Hasea Eatery berada di Jalan Bintaro Utama 9 No.8, Pd Pucung, Aren, Tanggerang Selatan, Banten. Untuk jam buka Hasea Eatery mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB setiap harinnya baik weekday ataupun weekend.

4. Alaric Coffee

Tempat nongkrong di Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112389667268409227082

Cafe instragmable di Bintaro selanjutnya adalah Alaric Coffee yang menyediakan konsep modern dengan dominasi warna hitam. Alaric Coffee memiliki 2 lantai dengan keindahan dan fasilitas yang lengkap seperti smoking area.

Pada Alaric Coffee kamu akan melihat desain interior simple namun sangat cozy dengan tata ruang menarik. Area Alaric Coffee cukup lusa dengan fentilasi udara baik yang akan membuatmu nyaman dan betah disini.

Cafe Alaric Coffee memiliki ambience tenang yang cocok untuk banyak aktivitas mulai dari tugas hingga bersantai. Menu makanan di Alaric Coffee sangat mulai dari Rice Bowl, Pasta, Sop Iga, Curry Fried Rice dan lainnya.

Tedapat juga snack seperi Pottato Wedges, Tuna Sandwich dan aneka Dessert enak serta minuman berupa Kopi serta Non Coffee. Harga berbagai makanan di Alaric Coffee dibandrol mulai Rp.33.000-an saja.

Lokasi Alaric Coffee berada di Jalan Menteng Raya, Ruku Dian Plaza 3 Blok FD.1 No.26A, Bintaro Jaya. Untuk jam buka 08.00 – 22.00 WIB setiap harinya dari Senin sampai Minggu.

Datang juga ke –> Cafe di Lembang, yang memiliki keindahan view alam dan tempat makan nyaman.

5. Omnikopi

Tempat hangout di Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112048689439103541609

Tempat hangout di Bintaro ini memiliki konsep super cozy dan kekinian dengan menyediakan area indoor serta semi outdoor. Omnikopi memiliki area indoor menarik dengan perpaduan konsep biru dan putih yang sangat cantik.

Omnikopi menyediakan tata ruang homey yang sangat nyaman dan akan membuatmu betah berada diisini. Area indoor Omnikopi juga memilik banyak ornamen dan interior intagenic.

Kamu yang memilih duduk pada area semi outdoor juga tidak kalah menarik dan nyaman. Karena area outdoor Omnikopi menyediakan tempat duduk lesehan pada rumput sintetis dengan tanaman hijau didepannya.

Untuk menu makanan di Omnikopi sangat beragam mulai dari Nasi Goreng, Bakmie Ayam, Salad, Rice Bowl dan lainnya.

Tersedia juga berbagai macam snack mulai dari Kentang Goreng, Samosa Mamayu, Nugget Ayam dan Dessert. Tersedia juga beragam minuman segar, kopi dan non coffee.

Cafe murah di Bintaro ini memiliki jam operasional mulai dari pukul 08.00 – 22.00 WIB setiap harinya. Untuk alamatnya berada di Jalan Bintaro Tengah, No.25, Rengas, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan, Banten.

6. Kopi Manyar

Tempat ngopi di Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104159834950452440879

Coffee shop di Bintaro Jakarta bernama Kopi Manyar ini memiliki area luas dengan banyak spot menarik. Kopi Manyar menyediakan area indoor dan outdoor menarik dengan konsep super cozy serta kekinian.

Desain interior, ornamen dan furniture serta pencahayaan yang dimiliki Kopi Manyar sangat estetik serta menarik. Selain itu Kopi Manyar juga memiliki atmosfer tenang dengan pencahayaan warm yang cocok untuk me time ataupun nugas.

Pada area outdoor Kopi Manyar juga sangat indah berkonsep industrial dengan lantai kerikil dan pohon iconicnya. Pada area outdoor Kopi Manyar kamu dapat menikmati hidangan sembari menghirup udara segar.

Tak hanya memiliki tempat estetik dan nyaman saja, Kopi Manyar juga menyediakan berbagai macam menu khas. Menu yang akan kamu jumpai di Kopi Manyar seperti makanan berat, snack lezat.

Kamu juga dapat memesan beragam jenis Coffee, Tea, Cookies & Cream Blend, Coklat Manyar dan masih banyak lagi lainnya. Harga makanan dan minuman di Kopi Manyar mulai dari Rp.26.000-an saja.

Alamat Kopi Manyar alamatnya berada di Jalan Bintaro Tengah No.14, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Untuk jam buka Kopi Manyar mulai dari pukul 08.00 – 20.00 WIB setiap harinya selama seminggu penuh.

7. Routine Coffee and Eatery

Coffee shop di Bintaro Jakarta
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116867012632401726178

Tempat ngopi di Bintaro yang artistrik ini memiliki tata ruang rapi dan nyaman dengan desain serta konsep unik. Pada Routine Coffee and Eatery kamu akan menemukan kursi besi dan sofa nyaman dengan ornamen seni seperti lukisan.

Desain interior asrtisrik yang dimiliki Routine Coffee and Eatery bisa kamu jadikan background foto menarik dan instagramable. Pada Routine Coffee and Eatery terdapat tembok kaca besar yang membuatmu bisa melihat pemandangan luar.

Selain memiliki tempat makan unik dan menarik, Routine Coffee and Eatery juga menyajikan banyak menu khas. Menu makanan yang akan kamu jumpai di Routine Coffee and Eatery seperti Sandwich, Burger, Egg Benedict, Toast dan lainnya.

Terdapat juga Psta Mushroom, Salmin Steak, Korean Dakgalbi Rice Bowl dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memesan aneka cake dan dessert serta minuman lezat mulai dari kopi serta non coffee.

Harga berbagai makanan dan minuman yang ada di Routine Coffee and Eatery berkisar di Rp.38.000-an saja. Untuk kamu yang ingin ke Routine Coffee and Eatery jam bukanya mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB setiap harinya.

Alamat Routine Coffee and Eatery berada di Jalan KH. Wahid Hasyim FG14 No.42. Lebih lengkapnya di Bintaro, Pondok Jaya, Pd. Aren, Tanggerang Selatan, Banten.

8. Cozyfield Cafe

Cafe murah di Bintaro City
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/100455103806684642898

Tempat makan di Bintaro yaitu Cozyfield Cafe menyediakan ruangan cukup luas dengan desain cozy dan lampu dari botol yang iconic. Pada Cozyfield Cafe kamu dapat duduk dengan santai dan nyaman karena tata ruang rapi yang dimilikinya.

Cozyfield Cafe juga menyediakan berbagai macam menu makanan menarik dengan didominasi Indonesian Food. Menu makanan yang akan kamu jumpai di Cozyfield Cafe seperti Paket Nasi Nusantara dengan pilihan masakan ayam lezat.

Kamu juga bisa memesan berbagai macam kopi dan minuman segar lainnya yang tak kalah menarik. Harga untuk satu porsi makanan di Cozyfield Cafe dibandrol di harga sekitar Rp.50.000-an saja.

Untuk kamu yang tertarik datang ke Cozyfield Cafe lokasinya sangat strategis dan mudah ditemukan. Cozyfield Cafe beralamat di Jalan Boulevard Bintaro, Jalan No.9, Pesanggrahan, Tanggerang Selatan, Banten.

9. Weko Coffee

Cafe di Bintaro yang buka 24 jam
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/107174633187206587772

Cafe yang sedang hits di Bintaro ini memiliki area outdoor dan indoor sangat menarik dengan konsep unik dan fun. Pada Weko Coffee kamu akan menemukan area outdoor dengan tembok gravity dna furniture warna-warni yang membuat cheerfull.

Area outdoor Weko Coffee juga memiliki banyak tanaman dan rumput hijau menarik dengan suasana segar. Pada area outdoor Weko Coffee kamu dapat menikmati hidangan dengan suasana segar dan rindang karena tanaman hijau.

Tak kalah menarik, dari area outdoor, desain interior Weko Coffee juga indah dan cozy disertai perpaduan warna biru menarik. Pada area indoor Weko Coffee kamu dapat menikmati hidangan dengan tempat duduk nyaman dan suasana tenang.

Untuk menu yang dihidangkan di Weko Coffee beragam mulai dari makanan berat, cemilan hingga aneka pastery dan minuman. Untuk harga berbagai makanan dan minuman di Weko Coffee sangat terjangkau serta cocok dikantong pelajar.

Cafe murah di Bintaro City ini memiliki jam operasional cukup panjang milai pukul 09.30 -22.00 WIB setiap harnya. Sedangkan untuk alamatnya berada di Jalan Taman Bintaro, No.1A, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

10. Pigeonhole Coffee

Tempat makan di Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104159834950452440879

Cafe di Bintaro yang instagramable ini akan membuatmu takjub dengan desain interior super cozy dan kekiniannya. Pigeonhole Coffee memiliki lantai keramik bermotif yang serasi dengan warna putih tembok dan furniture-nya.

Pigeonhole Coffee memiliki banyak ornamen indah yang mempercantik mulai dari lampu hias hingga kaca bundar. Pada Pigeonhole Coffee kamu dapat duduk pada kursi kayu maupun sofa sesuai kenyaman dan keinginanmu.

Kamu juga bisa memilih duduk diluar ruangan dengan tempat duduk beton lhas Industrial. Pada Pigeonhole Coffee kamu akan menjumpai banyak menu makanan lezat dengan harga terjangkau.

Berbagai menu makanan di Pigeonhole Coffee seperti Hot Tuna Aglio Olio, Corned Beef Pasta, Gyu Kalbi Ruce dan lainnya. Kamu juga dapat memesan minuman menarik di Pigeonhole Coffee mulai dari aneka kopi dan non coffee lainnya.

Untuk harga makanan dan minuman di Pigeonhole Coffee berkusar di Rp.40.000-an saja untuk satu porsinya. Bagi kamu yang tertarik datang ke Pigeonhole Coffee jam bukanya mulai 07.00 – 22.00 WIB setiap harinya.

Untuk alamat Pigeonhole Coffee berada di Jalan Bintaro Utara Raya Blok P2 No.1 6, Pasanggrahan, Jakarta Selatan.

11. TUKU Cafe

Cafe yang sedang hits di Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/107372409922450368447

Cafe di Bintaro dengan ruangan mungil berkonsep modern ini hampir tidak pernah sepi pengunjung karena menyediakan banyak keistimewaan. TUKU Cafe memiliki konsep warna cokelat dengan ornamen dan furniture yang sangat kekinian.

Kafe di Bintaro satu ini juga memiliki banyak tanaman hijau pada pot yang dipasang pada berbagai area. Sehingga ruaangan di TUKU Cafe nampak lebih segar dan fresh.

TUKU Cafe memiliki daya tarik kuat dengan kopi susunya yang lezat dan banyak disukai oleh generasi muda. TUKU Cafe menyediakan belasan jenis kopi mulai dari Picolo, Papermint Mocha, Capuccino dan lain sebagainya.

Selain kopi, kam juga dapat memesan berbagai menu menarik lainnya yang tak kalah menarik dicoba. Seperti aneka cake dan pastery serta aneka cemilan menarik.

Harga berbagai menu minuman dan cemilan di TUKU Cafe sangat terjangkau mulai dari Rp.10.000-an saja. Untuk kamu yang tertarik datang ke TUKU Cafe, lokasinya strategis sehingga mudah ditemukan.

Alamat TUKU Cafe berada di Jalan Taman Bintaro Barat No.8, Pesanggrahan, Jakata Selatan. Untuk jam buka cafe di Bintaro yang murah ini mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB setiap harinya.

12. Tabbot Cafe

Cafe di Bintaro yang instagramable
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/110488218205608628321

Mengusung konsep warna biru, menjadikan cafe di Bintaro yang satu ini sangat iconic dan khas. Tabbot Cafe memiliki konsep minimalis dengan area indoor serta outdoor yang menarik.

Karena warna birunya ini, suasana di Tabbot Cafe menjadi lebih cerah dan unik. Tabbot Cafe menyediakan tempat duduk nyaman berupa sofa dan kayu berwarna senada beserta ornamennya.

Tabbot Cafe juga menyediakan area outdoor dengan tempat duduk pada teras. Area ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan sembari menghirup udara segar.

Untuk menu makanan yang disediakan Tabbot Cafe seperti Dinner Cabbot Platter, Pastry, Nasi Goreng, aneka Cemilan dan lainnya. Kamu juga dapat memesan berbagai macam kopi lezat yang sangat bervariasi serta berbagai minuman segar lainnya.

Harga berbagai makanan dan minuman yang ada di Tabbot Cafe mulai dari Rp.21.000-an saja. Kamu yang tertarik datang ke Tabbot Cafe, alamatnya berada di Jalan Taman Bintaro Barat. Lebih lengkapnya di Blok B3/ 1 No.8, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Untuk jam buka Tabbot Cafe, mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB setiap harinya dari Senin hingga Minggu.

Kunjungi juga –> Cafe di Ciwidey, yang menyediakan banyak tempat unik serta nyaman dengan hidangan lezatnya.

13. GoodFellas Coffee

GoodFellas Coffee Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102592004325316136749

Cafe di Bintaro hits dan rekomended yang menarik kamu datangi selanjutnya adalah GoodFellas Coffee. Cafe dengan desain unik serta modern ini memiliki banyak keistimewaan baik dari tempat hingga makanannya.

Pada interior GoodFellas Coffee memiliki warna serba putih dengan tempat duduk sofa yang sangat nyaman. GoodFellas Coffee juga menyediakan banyak spot unik dan instagenic yang cocok untuk berfoto.

GoodFellas Coffee memiliki banyak hiasan dan furniture menarik yang membuatnya nampak semakin estetik. Suasana di GoodFellas Coffee tenang dan sangat cocok untuk kamu yang mengerjakan tugas, meeting ataupun bertemu teman.

Untuk menu makanan yang disajikan di GoodFellas Coffee sangat banyak dan menarik. Berbagai menu makanan yang akan kamu jumpai di GoodFellas Coffee seperti Fried Rice, Rice Bowl, Spaghetti, Hot dog dan lainnya.

Tersedia juga berbagai macam Snack serta Pastry mulai dar Brownies, Apple Pastry, Cheese Roll, Waffle Fries dan lainnya. Untuk minumannya terdapat aneka Kopi, Pandan dan Banana Latte, Salted Caramel, Taro dan masih banyak lagi.

Untuk harga berbagai menu makanan dan minuman yang ada di GoodFellas Coffee mulai dari Rp.18.000-an saja. Lokasi GoodFellas Coffee beralamat di Kebayoran Arcade 5 Blok F5 No.19, Bintaro Sektor, Pd Aren, Tanggerang Selatan, Banten.

Untuk jam buka GoodFellas Coffee mulai pukul 07.30 – 20.00 WIB setiap hari ya baik weekend maupun weekday.

14. Warung Kemuning Bintaro

Cafe outdoor di Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/108933325673730931692

Ingin mencoba cafe rindang dengan atmosfer menenangkan dan cocok untuk menyegarkan pikiran dan me time?. Cobalah datang ke Warung Kemuning Bintaro yang menyediakan konsep menarik.

Warung Kemuning Bintaro memiliki tempat yang luas dengan dua lantai area disertai indoor serta outdoor sangat indah. Konsep yang diusung Warung Kemuning Bintaro adalah modern dengan berbagai ornamen serta desain indahnya.

Warung Kemuning Bintaro memiliki kolam dan beberapa tanaman serta pohon rindang yang membuat suasananya asri. Coffeeshop di Bintaro yang satu ini menyediakan banyak sekali spot integenic dan suasana nyaman yang akan membuatmu betah.

Menu makanan yang dihidangkan di Warung Kemuning Bintaro juga sangat beragam mulai dari Indonesian hingga Western food. Berbagai menu berat yang menarik di Warung Kemuning Bintaro seperti Nasi Iga, Ayam Ijo, Cumi dan masih banyak lagi.

kamu juga dapat memesan berbagai macam Roti, Ice Cream dan aneka cemilan menarik yang tak kalah menggiurkan. Minuman yang disediakan Warung Kemuning Bintaro juga tak kalah lengkap mulai dari Kopi, Milkshake dan lainnya.

Untuk harga menu Warung Kemuning Bintaro sangat murah mulau dari Rp.28.000-an saja. Untuk kamu yang ingin mencoba ke Warung Kemuning Bintaro, jam bukanya mulai 10.30 – 21.00 WIB.

Sementara untuk alamatnya berada di Jalan Gapura Menteng No. 99, Pondok Aren, Ciputat, Tanggerang Selatan, Banten.

15. Pemelo Pantry

Cafe di Bintaro yang bagus
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111830636313159149487

Cafe cozy di Bintaro yang satu ini sudah tidak usah diragikan lagi dengan keindahan desain interiornya. Pemelo Pantry menyediakan desain modern dengan ornamen serta furniture yang indah.

Pemelo Pantry memiliki konsep unik dan menarik pada setiap ruangannya dengan memadukan warna biru serta putih. Pada Pemelo Pantry kamu juga dapat memilih tempat duduk indoor maupoun semi outdoor.

Juika memilih di indoor kamu dapat bersantai sembari duduk di sofa empuk yang sangat nyaman. Sedangkan bagi kamu yang memilih area outdoor dapat menikmati hidangan sembari melihat pemandangan hijau.

Menu yang dihidangkan Pemelo Pantry sangat beragam mulai dari makanan berat, snack, dessert dan minuman lezat. Berbagai makanan yang akan kamu jumpai mulai dari Burger, Sandwich, Steak, Miso Butter Salmon, Creamy Mushroom dan lainnya.

Kamu juga dapat memesan berabagai Appetizzers seperti Nachos, Chicken Wings, Chili Fries dan masih banyak lagi. Tersedia juga berbagai macam minuman segar dan kopi yang sangat enak.

Untuk harga berbagai menu di Pemelo Pantry untuk minumannya mulai Rp.30.000 sedangkan makanannya Rp.40.000-an. Alamat Pemelo Pantry berada Jl. Cut Mutia II, No.34-36, Bintaro, Tanggerang Selatan, Banten.

Untuk jam buka Pemelo Pantry mulai 08.00 – 22.00 setiap harinya dari Senin sampai Minggu.

16. Willow Habitat

Cafe di Bintaro outdoor
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/108114596163743107701

Mengusung konsep Creative Compound, Willow Habitat menyediakan banyak sekali tenant makanan didalamnya. Jadi kamu dapat menoba banyak makanan dan cafe sekaligus dalam satu area saja.

Willow Habitat didominasi oleh konsep industrial outdoor yang sangat nyaman dengan lantai kerikil dan view menarik. Willow Habitat juga memiliki desain sangat kekinian dan memiliki fasilitas lengkap yang akan membuatmu betah.

Pada Willow Habitat kamu juga akan menemukan banyak sekali spot menarik dan instagramable untuk berfoto. Saat malam hari, Willow Habitat akan semakin indah dengan cahaya lampu warna – warni yang menghiasinya.

Beberapa tenar dari bisnis plant baser food yang disediakan di Willow Habitat seperti Max Pizza, Holai, Mana Tea dan lainnya. Untuk menu makanan yang disajikan sangat beragam pada setiap kedainya.

Harga berbagai makanan dan minuman di Willow Habitat masih tergolong terjangkau mulai dari Rp.25.000-an saja. Untuk kamu yang tertarik datang ke cafe outdoor di Bintaro alamatnya sangat mudah ditemukan.

Lokasi Willow Habitat beralamat di Jalan Jombang Raya No.54, Pd. Aren, Tanggerang Selatan, Banten. Untuk jam buka Willow Habitat mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB setiap harinya dari Senin sampai Minggu.

17. Amy and Cake

Cafe di Bintaro hits dan rekomended
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102050574945899143131

Kafe di Bintaro satu ini memiliki konsep tempat yang sangat indah dengan hiasan bunga pada seluruh area indoor. Desain bangunan yang dimiliki Amy and Cake juga sangat indah bagaikan di negeri dongeng dengan dirambati tumbuhan menjalar.

saat datang ke Amy and Cake kamu akan disambut dengan desain interior mewah dengahn hiasan bunga warna warni. Semua interior mulai dari lampu, meja, kursi hingga pengerangan di Amy and Cake sangat cantik.

Amy and Cake memiliki area outdoor dan indoor yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Seperti namanya, Amy and Cake menyediakan berbagai macam roti yang sangat enak.

Tersedia juga aneka minuman mulai dari Tea, Coffee dan lainnya dengan harga terjangkau. Harga berbagai makanan dan minuman di Amy and Cake mulai dari Rp.50.000-an saja. Alamat Amy and Cake berada di Jalan Maleo Raya No.6, Bintaro, Pd.Aren, Tanggerang Selatan, Banten.

Untuk jam buka Amy and Cake mulai poukul 08.00 – 20.00 WIB setiap harinya.

18. KamiKita Cafe & Eatery

KamiKita Cafe & Eatery Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102050574945899143131

Mencari cafe unik dengan suasana nyaman dan banyak spot fotony?, KamiKita Cafe & Eatery adalah pilihan terbaik. KamiKita Cafe & Eatery menyediakan area indoor dan outdoor yang sangat menarik dengan keunikannya tersendrii.

KamiKita Cafe & Eatery memikiki area indoor berupa rumuah kaca dua lantai dengan banyak tanaman hijau rindang sebagai hiasannya. Pada KamiKita Cafe & Eatery indoor kamu akan merasakan suasana tenang dan tempat duduk nyaman. Sehingga kamu akan betah berlama di KamiKita Cafe & Eatery.

Sedangkan pada area outdoot kamu akan menjumpai tempat makan pada area taman rindang disertai rumah kecil warna-warni. Selain memiliki tempat yang sangat instagenic, KamiKita Cafe & Eatery juga menu makanan lengkap.

Menu makanan yang akan kamu jumpai mulai dari Nasi Liwet, Mie Goreng Ayam, Iga Bakar, Sop Buntut dan lainnya. Harga berbagai menu mkanan dna minuman yang ada di KamiKita Cafe & Eatery sangat murah mulai dari Rp. 20.000-an saja.

Alamat KamiKita Cafe & Eatery berada di Jalan Haji Rasam No.96 Parigi Baru, Bintaro, Pd. Aren, Benten. Untuk jam bukanya mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB setiap hari.

19. Lot 9 Bintaro

Lot 9 Bintaro
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/118119116915355123591

Ingin mencoiba makan ditemani suasana rindang dna sgear namun tetap instagramable?, datatanglah ke Lot 9 Bintaro. Cafe yang ada di Bintari satu ini menyediakan tempat luas dan terbagi menjadi area indoor serta outdoor.

Pada Lot 9 Bintaro indoor kamu akan menemukandesian interior yang sangat menarik dengan dominasi warna krem. Sedangkan pada area outdoor kamu akan menjumpai tempat makan dengan view lapangan hijau nan luas.

Area indoor Lot 9 Bintaro juga ditanami banyak tanaman hijau yang membuat suasana di Lot 9 Bintaro sangat segar. Menu makanan yang dihidangkan di Lot 9 Bintaro mulai dari Seafood, aneka Ayam, Mie dan cemilan.

Harga berbagai makanan di Lot 9 Bintaro dibandrol mulai Rp.40.000-an saja. Untuk alamat cafe ini berada di Jalan Bintaro Utama 9 Bo.78, Pd Aren, Tanggerang Selatan, Banten. Untuk jam buka Lot 9 Bintaro mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB setiap hari.

20. Bening Resto & Chill

Bening Resto & Chill
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105347391556950888891

Tempat Kongkow di Bintaro selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja adalah Bening Resto & Chill. Cafe dengan konsep unik dan indah ini akan membuat kamu betah karena suasananya.

Atmosfer di Bening Resto & Chill sangat tenang damai serta indah dengan pepohonan dan tanaman cantik yang menghiasi. Bening Resto & Chill memiliki konsep warna hijau army dan putih yang sangat indah.

Bening Resto & Chill menyediakan area indoor dan outdoor sangat menarik serta kekinian. Desain interior Bening Resto & Chill menyediakan furniture colourfull yang sangat indah dan cheerfull.

Tak hanya memiliki tempat indah, menu makanan di Bening Resto & Chill juga enak dan beragam.

Harra berbagai menu makanan dan minuman di Bening Resto & Chill mulai dari Rp. 27.000 – Rp. 119.000-an. Unyuk alamat Bening Resto & Chill berada di Jalan AMD No.24A, Pd. Kacang Bar, Tanggerang Selatan, Banten.

Walaupun bukan termasuk cafe di Bintaro yang buka 24 jam, Bening Resto & Chill memiliki waktu operasional cukup panjang. Yaitu mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB setiap harinya dari Senin hingga Minggu.

Review sebelumnya –> Cafe di Dago, yang menyediakan banyak tempat dengan konsep unik serta instagenic.

Maps Cafe Bintaro

Itulah daftar rekomendasi cafe di Bintaro yang instagramable dan hits. Masih banyak cafe lainnya di Bintaro yang tak kalah menarik untuk didatangi.

Semoga pembahasan tentang Cafe di Bintaro tersebut dapat menambah referensi untukmu yang sedang mencari Coffeshop.

Previous articleTwin House Cipete Jakarta
Next articleTwin House Bintaro Tangerang