Home Wisata Kuliner Sailendra Restaurant Jakarta

Sailendra Restaurant Jakarta

Sailendra Restaurant Jakarta
foto: https://www.instagram.com/sailendrarestaurant/

Sailendra Restaurant adalah salah satu restoran all day dining yang terkenal di Jakarta. Lokasinya berada di Hotel bintang lima yaitu JW Marriott yang berada dikawasan Kuningan Jakarta.

Menyediakan berbagai menu hidangan yang enak dan autentik karena diolah langsung oleh para chef profesionalnya. Hidangannya sendiri terdiri dari masakan Indonesia dan Western.

Jika tertarik dan penasaran dengan restoran satu ini, anda bisa menjadikannya sebagai list kunjungan kuliner anda selanjutnya. Namun sebelum itu ada baiknya untuk memerhatikan ulasan dan review singkatnya dibawah ini.

Harga Menu Makanan Sailendra Restaurant

Harga Menu Makanan Sailendra Restaurant
foto: https://www.instagram.com/jwmarriottjkt/

Harga menu Sailendra Restaurant terbilang cukup terjangkau dan standar restoran bintang lima. Anda bisa menemukan beragam menu yang rekomended untuk dicoba dengan cita rasa autentiknya.

Sailendra Restaurant buffet price dan menu bisa anda lihat dibawah ini:

Appetizers

  • Open Bresaola Tart Rp.150.000
  • Tuna Poke Bowl Rp.160.000
  • Signature JW Salad Rp.130.000
  • Classic Caesar Salad Rp.140.000
  • Garden Salad Rp.120.000
  • Sushi Box 4 pcs Rp.130.000
  • Tuna & Salmon Sashimi Platter Rp.170.000
  • Bakso Rp.120.000
  • Roasted Tomato Soup Rp.110.000

Sandwich & Pasta

  • Marriot Burger Rp.180.000
  • Triple Decker Club Sandwich Rp.170.000
  • Caprese Bruschetta Rp.150.000

Local Signature

  • Nasi Goreng Sailendara Rp.180.000
  • Sop Buntut or Sop Buntut Goreng Rp.200.000
  • Ayam Taliwang Rp.180.000
  • Iga Bakar Penyet Rp.190.000
  • Beef Rendang Sailendra Rp.200.000
  • Sayur Lodeh Rp.170.000
  • Kwetiau Goreng Rp.170.000
  • Opor Ayam Sailendra Rp.190.000

Around The World

  • Prawn Laksa Rp.200.000
  • Chicken Tikka Masala Rp.160.000
  • Paneer Tikka Masala Rp.150.000
  • Dal Makhani Rp.140.000
  • Fish & Chips Rp.210.000
  • Wild Mushroom Risotto Rp.220.000
  • “Pearl’s” Wok Fried Pepper Beef Rp.210.000
  • Selection Of Daily Changing Dim Sum Rp.210.000

Dessert

  • “Asuka’s” Japanese Cheese Cake Rp.130.000
  • Coconut Lapis Legit with Palm Sugar Comb Rp.130.000
  • Mom’s Chocolate Fudge Cake Rp.130.000
  • Fruit Platter Rp.120.000

(Sailendra Restaurant harga menunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan)

Menu di Sailendra Restaurant

Menu di Sailendra Restaurant
foto: https://www.instagram.com/sailendrarestaurant/

Sailendra Restaurant menunya terdiri dari hidangan berkualitas terbaik yang disajikan khusus untuk anda. Banyak menu rekomended untuk dicoba, hidangannya sendiri ada yang berasal dari lokal dan Western.

Anda bisa menemukan berbagai hidangan enak mulai dari sajian lokalnya seperti Nasi Goreng, Sop Buntut, Iga Bakar, dan lainnya. Untuk cita rasanya sendiri sudah tak usah diragukan lagi, karena dimasak oleh para chef profesional.

Tak hanya hidangan khas Indonesia saja, anda bisa mencicipi menu seperti Indian Food. Salah satunya yaitu Nasi Briyani, dengan isian nasi yang dicampur rempah-rempah juga tambahan sayuran, ikan, dan daging.

Western Food disini menyajikan hidangan steak dan mixed grill dengan beragam saus pilihan khas Sailendra. Tersedia daging ayam, kambing hingga sapi yang menggunakan kualitas premium.

Bagi anda yang menyukai Japanese Food juga tersedia beragam hidangan enak seperti sushi dan sashimi. Menggunakan bahan yang fresh dan selalu baru, sehingga rasanya pun tentunya lebih nikmat.

Jangan lupa pula mencicipi berbagai dessert manis dan nikmat yang ada disana. Beserta minuman-minuman yang menyegarkan untuk melegakkan tenggorokan anda.

Alamat dan Rute Lokasi

Alamat dan Rute Lokasi Sailendra Restaurant
foto: https://www.instagram.com/sailendrarestaurant/

Sailendra Restaurant berlokasi dikawasan Mega Kuningan, JW Marriott Hotel Jakarta. Tepatnya berada di Jalan DR Ide Anak Agung Gede Agung Kav E.1.2, Setiabudi No.1&2, RT.5/RW.2, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kini ada banyak cara untuk memudahkan anda menuju suatu tempat, sehingga tak akan kesulitan lagi. Seperti akses google maps dibawah ini yang bisa anda gunakan untuk mencapai lokasi Sailendra Restaurant tersebut.

Datang juga ke –> Sana Sini Restaurant, salah satu restoran buffet yang rekomended dan berkelas di Jakarta.

Jam Buka Sailendra Restaurant

Jam Buka Sailendra Restaurant
foto: https://www.instagram.com/sailendrarestaurant/

Sailendra Restaurant Jakarta memiliki jam operasional buka mulai dari breakfast hingga lunch. Anda bisa datang pada pukul 06.00-10.00 WIB untuk breakfast, 12.00-15.00 WIB Lunch, dan 18.30-22.30 WIB Dinner.

Sebaiknya melakukan reservasi ruangan terlebih dahulu mengingat seating room yang terbatas. Waktu makan enaknya ditemani dengan orang tercinta yang akan membuat bersantap anda semakin nikmat.

Daya Tarik

Daya Tarik Sailendra Restaurant
foto: https://www.instagram.com/jwmarriottjkt/

JW Marriott Jakarta Restaurant satu ini mengungsung tema all day dining yang menyajikan menu breakfast hingga dinner lengkap. Restoran satu ini memiliki nama yang cukup unik dan khas Indonesia banget.

Bukan tanpa sebab, namun penamaan Sailendra sendiri menggambarkan salah satu dinasti besar di Indonesia dan Asia Tenggara. Dinasti tersebut berkisar antara abad ke-7 di Jawa Tengah.

Sailendra Restaurant sendiri menghadirkan berbagai menu sajian ala carte atau buffet dari beberapa negara. Tempat makan ini hadir dengan konsep open kitchen dan berbagai standa makanan disetiap ruangannya.

Pengunjung bisa mengambil makanan secara sndiri dan sesuai yang diinginkan. Dengan suasana ruangan yang modern dan elegan, anda akan merasakan sensasi makan di restoran berkelas sungguhan.

Fasilitas

Fasilitas di Sailendra Restaurant
foto: https://www.instagram.com/sailendrarestaurant/

Fasilitas di Sailendra Restaurant JW Marriott diantaranya seperti tempat parkir, wifi, area merokok, VIP Room, ruang indoor dan outdoor. Sistem pembayaran yang berlaku dapat menggunakan tunai, visa, master, debit, atau e-wallet.

Nikmati pelayanan restoran yang ramah, baik, dan helpful. Jika anda datang diwaktu yang tepat, akan ada banyak promo atau penawaran menarik. Pastikan anda tak melewatkan kesempatan tersebut jika ingin makan puas namun terjangkau dikantong.

Kunjungi juga –> Collage All Day Dining, menawarkan restoran di Jakarta yang bisa anda kunjungi saat breakfast, lunch, atau dinner.

Spot di Sailendra Restaurant

Spot di Sailendra Restaurant
foto: https://www.instagram.com/sailendrarestaurant/

Apa saja yang ada di Sailendra Restaurant? Pastinya akan banyak aktivitas seru yang bisa anda lakukan disana. Berikut ulasannya:

1. Spot dan Aktivitas Yang Dilakukan

Menikmati hidangan yang enak pastinya menjadi keinginan semua orang. Anda bisa menemukan berbagai menu hidangan nikmat dan terbaik di Sailendra Restaurant ini.

Tersedia bermacam menu yang ditawarkan, mulai dari sajian lokal, Asia, hingga Western. Anda bebas memilih menu sesuai selera, dengan sistem buffet yang lebih mudah.

Nikmati waktu bersantap yang nyaman dan nikmat dengan sajian restoran mewah Sailendra. Untuk harga menunya ber

2. Spot Berkumpul Bersama Orang Tercinta

Anda yang ingin berkumpul bersama keluarga, pasangan, atau partner lain bisa menggunakan Sailendra Restaurant sebagai opsinya. Restoran ini memiliki ruang makan yang luas dengan area indoor dan outdoornya.

Ambience restorannya begitu nyaman dan tenang, membuat waktu makan anda bersama orang tercinta terasa lebih nikmat. Berkumpul bersama keluarga besar tentunya memerlukan ruangan yang luas, anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu untuk hal tersebut.

3. Spot Foto Instagenic

Aktivitas satu ini biasanya tak boleh terlewatkan begitu saja, karena akan sangat disayangkan. Siapa saja pastinya menyukai aktivitas berfoto apalagi saat berada di tempat dengan spot mearik.

Banyak sudut fotografi yang mendukung untuk berswafoto di Sailendra Restaurant ini. Anda bisa mengabadikan momen saat makan atau setelahnya, untuk mengisi kebutuhan sosial anda.

Review sebelumnya –> Txoko, menawarkan sebuah restoran ala Spanyol yang terkenal di Jakarta.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung ke Sailendra Restaurant
foto: https://www.instagram.com/sailendrarestaurant/

Terdapat beberapa tips dan saran yang bermanfaat bagi anda sebelum merencanakan berkunjung ke Sailendra Restaurant Jakarta.

  • Sailendra Restaurant promo dan penawaran selalu tersedia, anda bisa update informasinya melalui akun sosial media Sailendra.
  • Gunakan pakaian atau outfit yang sesuai dengan situasi restoran berkelas tersebut. Hindari menggunakan kaos oblong atau sandal saat berkunjung kesana.
  • Buatlah jadwal kunjungan dan reservasi tempat terlebih dahulu.

Itu tadi informasi lengkap yang membahas Sailendra Restaurant di Jakarta. Anda bisa menggunakan referensi tersebut untuk kunjungan kuliner anda selanjutnya. Masih banyak pula tempat wisata di Jakarta terbaru lainnya, jadi tetap stay tune ya traveler.

Previous articleBebek Kaleyo Cilandak Jakarta
Next articleCatappa Restaurant Jakarta