Home Wisata Jawa Barat Curug Sanghyang Taraje Garut

Curug Sanghyang Taraje Garut

Curug Sanghyang Taraje
foto: https://www.instagram.com/dibyo_prabowo/

Curug Sanghyang Taraje menjadi destinasi wisata alam berupa air terjun yang mempesona, dapatkan perjalanan liburan yang semakin menyenangkan di Garut. Sajian air terjun indah berikut ini akan merelaksasi jiwa dan pikiran yang penuh dengan kepenatan.

Nikmati pesona wisata alam dari Curug Sanghyang Taraje dengan spot instagramable yang rekomended di akhir pekan. Rasakan liburan yang tak terlupakan dengan sajian keindahan dari air terjun Curug Sanghyang Taraje. 

Jika anda berlibur di Garut Jawa Barat, kunjungi destinasi wisata alam Curug Sanghyang Taraje bersama orang tercinta. Sebelum anda berlibur di obyek wisata alam curug di Garut satu ini. Simak informasi dan ulasan Air terjun Sanghyang Taraje untuk referensi berkunjung.

Harga Tiket Masuk Curug Sanghyang Taraje

Harga Tiket Masuk Curug Sanghyang Taraje
foto: https://www.instagram.com/arohanda/

Destinasi wisata alam Curug Sanghyang Taraje bisa anda nikmati pesona keindahannya dengan biaya murah meriah. Karena harga tiket masuk obyek wisata Curug Sanghyang Taraje sendiri Rp.6.000/orang dengan biaya tambahan retribusi parkir kendaraan.

Biaya parkir wisata di Curug Sanghyang Taraje yaitu Rp.3.000 untuk sepeda motor dan mobil Rp.5.000. Operasional wisata dari Curug Sanghyang Taraje sendiri buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 17.00 WIB. Jadi anda bisa puas menikmati sajian keindahan dan spot wisata yang ada di tempat liburan satu ini.

Alamat dan Rute Lokasi

alamat dan rute lokasi Curug Sanghyang Taraje
foto: https://www.instagram.com/kxkikrna0211/

Obyek wisata alam Curug Sanghyang Taraje menjadi salah satu tempat populer di Garut Jawa Barat. Sehingga akses jalan menuju ke tempat wisata satu ini sudah baik danbisa anda kunjungi menggunakan kendaraan.

Curug Sanghyang Taraje berada di Kp. Kombongan, Pakenjeng, Pamulihan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Lokasi dari air terjun cantik satu berjarak kurang lebih 45 km ketika anda berangkat pusat kota Garut.

Jika anda ingin mengunjungi Curug Sanghyang Taraje Garut. akan lebih mudah jika anda mengakses peta lokasi dari Sikidang berikut ini untuk menemani perjalanan liburan anda dengan rute perjalanan terbaik.

Datang juga ke –> Puncak Guha banyak spot foto instagenic yang rekomended.

Fasilitas

fasilitas di Curug Sanghyang Taraje
foto: https://www.instagram.com/ecko_pm/

Liburan yang menyenangkan pastinya tidak hanya dengan pesona keindahan wisata yang ditawarkan saja. Namun juga fasilitas pendukung yang akan menunjang aktivitas berlibur, berikut beberapa fasilitas yang ada di obyek wisata Curug Sanghyang Taraje.

  • Tempat parkir kendaraan wisata
  • Warung wisata
  • Spot foto instagenic
  • Gazebo
  • Tempat duduk wisata
  • Camping ground

Dapatkan liburan yang semakin berkualitas dan menyenangkan di Curug Sanghyang Taraje Garut dengan keindahan dan fasilitas yang tersedia.

Kunjungi juga –> Leuwi Tonjong rasakan keseruan destinasinya bersama teman tercinta.

Spot Wisata di Curug Sanghyang Taraje

Spot Wisata di Curug Sanghyang Taraje
foto: https://www.instagram.com/dibyo_prabowo/

Obyek wisata alam Curug Sanghyang Taraje menyajikan keindahan dan panorama mempesona. Sajian alam dari Curug Sanghyang Taraje akan merelaksasi jiwa dan pikiran yang jenuh dan bosan. Selain menikmati panorama dan keindahannya, anda juga bisa melakukan aktivitas lainnya.

Seperti berburu foto instagramable, karena banyak spot kece yang bisa anda manfaatkan untuk aktivitas fotografi. Anda juga bisa bermandi-mandi di obyek wisata alam Curug Sanghyang Taraje, rasakan kesegaran alamnya bersama orang tercinta.

Review sebelumnya –> Kebun Mawar Situhapa nikmati keindahan yang disajikan bersama orang tercinta.

Tips berkunjung

tips berkunjung ke Curug Sanghyang Taraje
foto: https://www.instagram.com/bp.andri/

Agar aktivitas liburan anda dan keluarga di Curug Sanghyang Taraje Garut Jawa Barat semakin menyenangkan. Ada beberapa tips berkunjung dari Sikidang sebelum anda menikmati pesona keindahannya:

  • Waktu terbaik ketika ingin berkunjung ke Curug Sanghyang Taraje yaitu di pagi hari saat cuaca cerah.
  • Datang bersama keluarga maupun teman tercinta untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan dan dapatkan liburan impian anda di Garut.
  • Jangan lupa bawa kamera dan baju ganti untuk menikmati pesona wisata yang disajikan Curug Sanghyang Taraje Garut Jawa Barat.
  • Tetap berhat-hati ketika menikmati pesona alam Curug Sanghyang Taraje dan jaga kelestariannya ketika berkunjung.

Demikian ulasan wisata Curug Sangyang Taraje dari Sikidang Travel yang bisa anda jadikan referensi berlibur. Semoga artikel diatas bisa membantu dan memudahkan perjalanan liburan anda dan keluarga di Garut jawa Barat.

Previous articleKebun Mawar Situhapa Garut
Next articleLeuwi Jurig Garut