Home Wisata Jawa Tengah Brown Canyon Boyolali

Brown Canyon Boyolali

Brown Canyon Boyolali
foto: https://www.instagram.com/dhityaimam/

Brown Canyon Boyolali menyajikan spot wisata baru dengan pesona alam yang menarik untuk aktivitas hunting foto. Kabupaten Boyolali memang tidak menyajikan banyak destinasi wisata, namun bukan berarti kota satu ini tidak menarik untuk dikunjungi.

Karena masih banyak tempat piknik yang cocok untuk manghabiskan hari libur bersama orang-orang tercinta. Salah satunya yaitu wisata murah Brown Canyon Boyolali Jawa Tengah dengan pesona tebing indahnya.

Aktivitas liburan kini identik dengan berburu foto menarik untuk koleksi, kenang-kenangan maupun kebutuhan sosial media. Jangan lewatkan berswafoto ketika explore Brown Canyon karena banyak sudut instagenic dan anti mainstream. Berikut ulasan informasi wisata alam di Boyolali satu ini yang bisa anda jadikan referensi berlibur.

Harga Tiket Masuk Brown Canyon Boyolali

Harga Tiket Masuk Brown Canyon Boyolali
foto: https://www.instagram.com/dhityaimam/

Menjadi obyek wisata terbaru dan hits di Kabupaten Boyolali dengan sajian keindahan yang di suguhkan. Destinasi wisata alam Brown Canyon satu ini bisa anda kunjungi tanpa kehilangan banyak biaya.

Karena harga tiket masuk obyek wisata Boyolali satu ini masih gratis, anda cukup mengeluarkan biaya retribusi parkir kendaraan saja. (Harga tiket masuk wisata Brown Canyon Boyolali bisa berubah-ubah setiap waktu).

Sedangkan untuk mengunjungi obyek satu ini, anda bisa mengunjunginya kapan saja. Wisata alam Brown Canyon Boyolali buka setiap hari dengan operasional dari jam 06.00 – 18.00 WIB. 

Sehingga anda bisa puas menyusuri sudut dan spot instagenic yang di tawarkan wisata Brown Canyon Jawa Tengah satu ini. Hampir mirip dengan Brown Canyon Semarang, tempat ini dulunya merupakan pusat pertambangan yang sudah mangkrak.

Alamat dan Rute Lokasi

Alamat dan Rute Lokasi Brown Canyon Boyolali
foto: https://www.berwisata.id/

Destinasi wisata Brown Canyon Solo satu ini bisa anda nikmati spot dan keunikannya ketika hari libur tiba. Perjalanan wisata anda di tempat ini tidak akan merasa kesulitan karena lokasinya yang mudah diakses menggunakan kendaraan.

Untuk alamatnya sendiri, wisata Brown Canyon berada di Kragilan, Kec. Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Obyek wisata terbaru yang hits dan viral satu ini berlokasi tidak jauh dari alun-alun lor Boyolali, jaraknya hanya sekitar 600 meter saja.

Wisata Boyolali memang tak sebanyak Solo dan juga Jogja, namun banyak tempat menarik yang akan memanjakan perjalanan liburan anda. Kadang perjalanan liburan terhambat akan rute perjalanan.

Anda bisa akses peta lokasi Brown Canyon Boyolali dibawah ini untuk menemani perjalanan liburan anda dan keluara yang semakin menyenangkan.

Datang juga ke –> New Selo Boyolali tak kalah menarik dengan sajian spot foto instagramable.

Fasilitas

Fasilitas di Brown Canyon Boyolali
foto: http://explorekoedoes.blogspot.com/

Tempat piknik akan semakin rekomended dengan sajian fasilitas yang tersedia didalamnya. Ketika anda explore Boyolali Jawa Tengah dengan mengunjungi destinasi Brown Canyon Boyolali.

Terdapat beberapa fasilitas pendukung wisata yang bisa anda nikmati di Brown Canyon Boyolali seperti:

  • Area parkir kendaraan
  • Warung wisata
  • Spot foto instagramable
  • Gazebo
  • Toilet

Meskipun obyek wisata alam di Boyolali satu ini masih sangat terbatas dan minim, namun tempat ini tetap rekomended untuk dikunjungi.

Kunjungi juga –> Waduk Bade spot wisata alam dengan pemandangan mempesona.

Spot Wisata di Brown Canyon Boyolali

Spot Wisata di Brown Canyon Boyolali
foto: http://jateng.xplorenesia.co.id/

Banyak sekali aktivitas seru dan menyenangkan yang bisa anda nikmati saat berlibur di destinasi Boyolali satu ini. Selain menikmati pemandangan dan panorama yang menakjubkan, jangan lewatkan momen untuk berburu foto terbaik.

Banyak spot instagramable di Brown Canyon Boyolali yang akan memanjakan aktivitas hunting foto anda. Selain itu, terdapat pula treck alam di Brown Canyon Boyolali yang menarik untuk aktivitas bersepeda.

Nikmati ketenangan dan suasana mendamaikan di Brown Canyon Boyolali untuk merefresh kejenuhan serta kepenatan. Catat tempat piknik di Boyolalai satu ini ketika anda berlibur bersama orang tercinta.

Review sebelumnya –> Kampoeng Air Kragilan refresh kepenatan jiwa di tempat ini.

Tips Berkunjung

Tips berkunjung ke Brown Canyon Boyolali
foto: https://www.sumber78.com/

Perjalanan liburan anda dan keluarga di Brown Canyon Boyolali akan semakin menyenangkan dengan persiapan wisata. Ada beberapa tips berkunjung dari Sikidang untuk sensasi liburan yang tak terlupakan di obyek wisata Boyolali satu ini seperti:

  • Kunjungi obyek wisata alam Brown Canyon Boyolali di pagi maupun sore hari untuk mendapatkan suasana dan pemandangan yang luar biasa.
  • Datang ke Brown Canyon bersama teman, sahabat maupun keluarga.
  • Jangan lupa siapkan kamera untuk aktivitas hunting foto, dapatkan gambar terbaik di tempat satu ini.
  • Tetap jaga keindahan, kebersihan dan keasrian dari Brown Canyon Boyolali ketika berkunjung.

Banyak tempat menarik di Boyolali Jawa Tengah yang akan menemani perjalanan liburan anda. Semoga informasi wisata alam Brown Canyon dari Sikidang diatas bisa membantu dan memudahkan perjalanan liburan anda.

Previous articleForest Kopi Kembang Langit Batang
Next articleUmbul Pengging Boyolali