Home Wisata Malaysia Skycab Langkawi

Skycab Langkawi

Skycab Langkawi
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111235859957850122152

Skycab Langkawi adalah sebuah tarikan dengan menyajikan kereta gantung atau gondola yang akan membawamu meluncur dari ketinggian 709 mpdl. Pelancong yang bercuti ke tarikan Skycab Langkawi Malaysia ini akan dibawa menaiki gondola sampai puncak tertinggi kedua di Langkawi.

Ketika berada dalam kereta gantung, kamu akan dibuat takjub dengan view alam yang sangat cantik dari atas ketinggian. Selain itu, karena berada diatas ketinggian, suasana di Skycab Langkawi juga sangat sejuk dan jauh dari suasana pengap perkotaan.

Kamu bisa menaiki berbagai jenis kereta gantung yang disediakan dari normal hingga vip sesuai keinginan dan budgetmu. Tarikan best di Malaysia ini sangat cocok untuk kamu yang ingin refreshing dan healing karena kacantikannya.

Entrance Fee Skycab Langkawi

Entrance Fee Skycab Langkawi
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116758833221913537690

Untuk bisa menikmati wahana kereta kebel atau gantung Skycab Langkawi kamu akan dikenai harga tiket. Skycab Langkawi entrance fee sangat beragam, sesuai dengan jenis gondola yang ingin kamu naiki.

Untuk Skycab Langkawi ticket price bagi kamu yang ingin menaiki gondola normal biayanya adalah RM33 – RM 85 dengan antrian. Sementara untuk kamu yang ingin menggunakan gondola normal dnegan jalur ekspress biayanya RM85 – RM35.

Selanjutnya untuk gondola pribadi dan VIP tanpa antrian biayanya adalah RM550. Sedangkan bagi pelancong yang ingin menaiki glass floor gondola tanpa antrian biayanya RM105. Dan RM155 untuk gondola 360 derajat tanpa antrian.

Harga Skycab Langkawi diatas sudah termasuk Skydome, SkyRex, dan 3D Art Langkawi. Namun, Skycab Langkawi ticket diatas bisa berubahkapan saja seusai dengan kebijakan yang ada. Jadi, jangan lupa untuk terus update Skycab Langkawi price terkini sebelum melawat.

Opening Hours Skycab Langkawi

Opening Hours Skycab Langkawi
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/100408333214034757741

Untuk kamu yang belum tahu informasi tentang Skycab Langkawi jam buka tutup. Jam buka Skycab Langkawi berlangsung cukup lama dari pagi hingga sore hari. Kamu bisa melancong ke tempat menarik di Langkawi ini sesuai jam operasional.

Skycab Langkawi opening hours dimulai pukul 09.30 pagi sampai dengan 19.00 atau 7 malam waktu setempat. Selama Skycab Langkawi operating hours berlangsung, kamu bisa menikmati keindahan alam di area tarikan sepuasnya.

Kamu juga bisa melawat ke Skycab Langkawi kapan saja setiap harinya dari Senin sampai dengan Minggu atau Ahad. Karena Skycab Langkawi dibuka setiap hari selama seminggu penuh tanpa ada libur.

Untuk waktu pelancongan ke Skycab Langkawi yang terbaik adalah pada pagi di weekday atau hari kerja. Karena pada saat tersebut di Skycab Langkawi kamu akan mendapatkan suasana segar dan tidak terlalu ramai pelancong. Sehingga kamu tidak perlu antre menaiki gondola terlalu lama.

Datang juga ke –> Muzium 3D Langkawi, tarikan dengan berbagai spot foto unik dan menarik.

Location

Location Skycab Langkawi
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/106104570385864867908

Tempat bercuti di Langkawi Skycab bisa kamu temukan dengan mudah karena terletak di tempat yang strategis. Address atau alamat Skycab Langkawi berada di Langkawi, Kedah, Malaysia.

Walaupun lokasinya berada di kaki gunung, kamu tetap bisa menjangkau Skycab Langkawi dengan mudah. Kamu dapat melancong ke Skycab Langkawi dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan baik rodam dua, empat atau skala besar.

Bahi pelancong yang ingin melawat ke Skycab Langkawi dengan menggunakan jasa transportasi umum juga bisa. Kamu bisa menaiki berbagai alternatif kendaraan umum seperti taxi, bus, grab dan lain sebagainya.

Untuk kamu yang belum tahu rute lokasi Skycab Langkawi silahkan akses Google Maps berikut. Google Maps ini bisa kamu gunakan untuk memandu perjalananmu sampai ke Skycab Langkawi dengan mudah tanpa takut tersesat.

Facillity

Facillity Skycab Langkawi
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/110483277184863365549

Best place in Langkawi yang satu ini juga sudah menyediakan berbagai facillity lengkap untuk pelancong. Berbagai facillity yang akan kamu jumpai saat bercuti di Skycab Langkawi seperti parking area luas untuk kendaraan.

Terdapat juga toilet umum, surau untuk tenpat beribadah, rest area, taman, restaurant, boutique dan masih banyak lagi. Kamu juga akan menemukan banyak spot foto menarik dan instagramable serta berbagi facillity wahana bermain lainnya.

Lawati juga –> Kilim Geoforest Park, tarikan dengan lautan dan hutan bakau yang sangat menarik.

Spot di Skycab Langkawi

Spot di Skycab Langkawi
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111603898874249755155

Saat bercuti di tempat menarik Skycab Langkawi kamu tidak akan mudah merasa bosan atau jenuh. Karena banyaknya spot dan aktiviti yang bisa kamu lakukan selama berada di Skycab Langkawi.

Menaiki Wahana Skycab Langkawi

Aktiviti pertama yang bisa kamu lakukan saat bercuti di Skycab Langkawi dan menjadi spot utama tarikan ini adalah menaiki wahana. Skycab Langkawi menyediakan wahana kereta kabel atau gondola yang sangat beragam dan menarik untuk kamu coba.

Berbagai jenis kereta kabel disediakan untuk pelancong seperti Gondola Normal dengan dua kursi bersebrangan. Gondola normal mampu menampung 6 orang dengan berat maksimal 480kg.

Selanjuntnya untuk Glass Floor Gondola dengan kaca transparan yang akan membuat penumpang bisa melihat keindahan pemandangan. Lalu untuk VIP Gondola, memiliki 3 bucket seat dan diperuntukkan untuk pelancong yang ingin privasi.

Dalam VIP Gondola kamu juga bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang disediakan. Selanjutnya adalah Gondola 360 derajat dimana dindingnya berupa grill besi dan open air.

Selama menaiki gondola atua kereta kabel kamu akan merasakan sensasi tak terlupakan dengan meluncur diketinggian. Serta dapat melihat view yang menakjubkan saat meluncur dengan Skycab Langkawi duration sekitar 15 menit-an.

Bersantai dan Menikmati Keindahan View

Activity holiday di Skycab Langkawi selanjutnya adalah menimati keindahan pemandangan cantik yang disediakan. Skycab Langkawi memilikiview alam yang sangat menakjubkan dan akan membuat kamu merasa takjub sata melihatnya.

Kamu dapat menikmati view alam saat menaiki gondola ataupun duduk bersantai pada area tarikan Xtreme Langkawi. Skycab Langkawi berada di area pegunungan yang menyebabkan kamu akan merasakan suasana sangat segar.

Keindahan bentang alam yang menakjubkan ini sangat cocok untuk refreshing dan healing menghilangkan penat.

Hunting Foto

Selama menikmati segala aktiviti percuutian di Skycab Langkawi kamu bisa sembari mengambil foto pada berbagai spot menarik. Skycab Langkawi menyediakan banyak sekali spot foto instagramable yang bisa kamu coba.

Kamu bisa berfoto didalam gondola dengan view alam indah dibawanya. Atau kamu juga bisa berfoto pada berbagai area tarikan yang ada di Skycab Langkawi. Kamu bisa menelusuri seluruh area Skycab Malaysia untuk mendapatkan spot foto terbaik menurutmu.

Selain berbagai aktiviti percutian diatas, masih banyak lagi spot menarik lainnya yang bisa kamu lancongi ditempat menarik ini. Seperti Skydome, SkyRex, dan 3D Art Langkawi yang tak kalah menarik.

Review sebelumnya –> Skytrex Advanture Langkawi,tempat percutian dengan berbagai tantangan menarik.

Tips Melawat

Tips Melawat Skycab Langkawi
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/109381624187848386349

Bagi kamu yang tertarik untuk bercuti pada tempat menarik dan cantik di Langkawi Malaysia ini. Silahkan simak dan ikuti tips melawat Skycab Langkawi berikut.

  1. Gunakan Google Maps untuk memudahkan perjalananmu sampai ke Skycab Langkawi.
  2. Melanconglah ke Skycab Langkawi saat cuaca cerah agar mendapatkan view terbaik.
  3. Bawalah kamera untuk mengabadikan momen indah saat menariki gondola. Dan berfoto diberbagai spot menarik Skycab Langkawi.
  4.  Datanglah pada pagi hari agar tidak antri terlalu lama saat ingin menaiki gondola.
  5.  Melawatlah ke Skycab Langkawi pada saat weekday agar tidka terlalu ramai pelancong.

Itulah Skycab Langkawi review yang semoga bisa menambah informasi tentang destinasi best untuk kamu lancongi di Langkawi.

Previous articlePantai Sundak Yogyakarta
Next articleHutan Mangrove Kulon Progo